17. Perjuangan Cinta2

1.5K 113 0
                                    

HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru

- Second Chance -

"Ah~"
"Tenang nya~ seharusnya dari tadi saja aku kemari!" Naruto menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskan pelan, ia merentangkan kedua tangannya sembari tersenyum dengan kepala mengangguk angguk kecil.

"Yosh! Besok aku akan kemari lagi!" Naruto berucap dengan semangat, ia menduduki dirinya di sebuah batu yang tepat berada di bawah pohon yang lumayan rindang.

Sudah lewat 1 minggu sejak kejadian tak terduga antara naruto dan sasuke di atas patung hokage, dan sejak itu pula sasuke gencar mencari perhatian (mengganggu) Naruto.








"Di mana si dobe itu?!"

Sasuke berdiri di depan pintu Naruto dengan wajah datar nya, sorot mata menajam karena sejak tadi tak ada respon oleh sang tuan rumah. Sudah sejak 20 menit yang lalu dirinya tiba di apartemen naruto, namu apa yang di dapatkan nya? Apartemen itu kosong tak berpenghuni.

"Sial!"
"Kau benar-benar berniat menghindari ku kali ini ne? Naruto?" Gumam nya menyeringai. Hari ini pelatihan Shinobi yang di awasi nya libur, yah sebenarnya dirinya yang minta untuk libur hari ini.










"Ichiraku ka?" Terlintas di kepala nya mungkin saja Naruto berada di ichiraku ramen, namun dirinya kembali menepis hal itu kala 1 Minggu kemarin Naruto tak pernah menyentuh ramen "ruang hokage?" Monolog nya kembali berfikir tempat apa yang mungkin di datangi oleh naruto.

"A-- Sasuke-kun!"

"Sakura?" Sasuke melirik sakura yang berlari kecil menghampiri nya, gadis itu tersenyum sangat manis kala tiba di sebelah sasuke.

"Ingin ke mana, Sasuke-kun?" Sakura bertanya dengan anggun, kedua tangan nya saling menggenggam di belakang punggung nya lantaran gugup. Namun senyum yang di tampilkan nya begitu natural, tetapi rona merah di pipinya tak dapat berbohong bahwa dirinya kini tengah malu.

"Entah" Sasuke menjawab dengan singkat, ia mengalihkan tatapan nya lurus kembali pada jalan yang di lalui nya.

"Mou~ Sasuke-kun~"
"Kau sedang melucu yah?" Sakura terkekeh kecil mendengar penuturan sasuke, ia dengan girang mengikuti langkah pemuda yang di kagumi nya itu.

TBC

Second chanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang