HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru- Second Chance -
"Tsunade-hime, naru-chan terlihat sesak" Sakura berucap canggung, dengan takut-takut dirinya melirik Tsunade yang masih asik mendekap Naruto.Setelah kedatangan mereka beberapa menit yang lalu, Tsunade langsung saja menarik Naruto dari jangkauan Sasuke dan mendekap erat gadis bersurai pirang itu.
"Ah benarkah? Gomenne naru, ba-chan sungguh menghawatirkan mu" Tsunade tersenyum canggung dan melepaskan naruto yang tampak menghirup udara dengan rakus.
"Ha'i ba-chan" pasrah Naruto
"Baiklah untuk ini bisa kalian laporkan detailnya? Apa yang terjadi di sana? Waktu 3 bulan begitu lama, aku berpikir kalian menemukan banyak rintangan di sana" ucapan Kakashi membuat berbagai eksepsi kaget dari kelima orang berbeda di hadapannya.
"3 bulan?" Beo sai tak yakin
"Aku yakin kami hanya 3 hari di sana" timpal shikamaru
Kakashi dan Tsunade saling melirik sebelum akhirnya menatap kelima muda-mudi di hadapannya, mereka tampak sama kagetnya dengan mereka berlima.
"Apa maksudmu dengan tiga hari, jelas-jelas kami menghitung sejak kepergian kalian dan kalian kembali saat ini tepat sekali tiga bulan" ujar tsunade.
"Apa waktu di dunia dan di bulan itu berbeda?" Shikamaru bergumam cukup keras, mereka berada sama dengan melakukan kepala setuju atas pemikiran shikamaru.
"Bisa jadi seperti itu!" Pergi ke sakura menimpali.
"Baiklah entah tiga hari atau 3 bulan sebaiknya kalian menjelaskan apa yang terjadi di sana" ucapkan kasih terdengar malas, ia sudah ingin beristirahat dengan cepat.
"Kurasa naruto cocok menceritakan semuanya, karena dirinya lah yang menemukan hinata" usul shikamaru.
Sasuke menatap naruto yang terlihat tak nyaman entah karena apa, netral kelam nya menelisik Naruto begitu intens. Sasuke mengerutkan dahinya dalam kalau mendapati ke ganjalan pada sang istri, entah atau perasaannya saja naruto terlihat lebih berisi
"Aku akan jelaskan -- ugh!"
VERSI LENGKAP SUDAH TERSEDIA DI PDF DAN KARYAKARSA
KAMU SEDANG MEMBACA
Second chance
RandomNaruto yang memilih mengakhiri hidup nya di tangan Sasuke kini kembali di hidupkan, rikedo sanin memberikan nya misi menyelamatkan dunia Shinobi dari tangan otsusuki. Bagaimana reaksi Sasuke saat mengetahui naruto masih hidup?