HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru- Second Chance -
Bahkan Naruto saat itu berfikir bahwa Sasuke menyimpan rasa pada sakura, hanya saja ego uchiha nya yang membuat Sasuke bersikap dingin sebagai mana uchiha biasanya. Maka dari itu pula dulu Naruto kerap menganggap Sasuke sebagai rival, tak hanya dalam kekuatan dan kemampuan, namun juga cinta.
Tapi apa yang di dapatkan nya sekarang?
Pemuda itu justru malah menyimpan rasa padanya bukan sakura, dan alasan Sasuke meladeninya dulu agar dekat dengan nya.Yah kami-sami, Naruto tak pernah menduga hal ini. Ini kah yang namanya kejutan masa depan?, jika saja dirinya tak mendapatkan ramalan mungkin ia akan kembali terkejut saat bersanding dengan Sasuke.
"Huh, membuat pusing saja" dengus nya kesal. Kini Naruto hanya merutuki dirinya karena memikirkan itu semua "tak ada misi ternyata bosan juga" gumam nya pelan
"Apa yang sedang di pikirkan otak kecil mu itu?" Pertanyaan dengan nada menyebalkan memasuki indra pendengaran naruto.
"Teme!" Umpat naruto cepat. Tak perlu menoleh, naruto sangat kenal siapa pemilik suara ini. Ia sedikit heran, apa pemuda uchiha ini benar-benar Sasuke yang meminta izin untuk mengejar nya kemarin? Sangat berbeda!.
"Hn, sedang apa kau di sini dobe?" Naruto melirik Sasuke yang menduduki dirinya tepat di sebelah nya, pemuda itu masih menggunakan rompi Shinobi.
"Apa kau tak lihat?" Naruto merotasi mata nya malas, dengusan geli di dengar Naruto "apa?!" Sungut nya garang kala mendapati Sasuke yang menatap nya.
"Tidak" Sasuke menggeleng pelan, netra kelam nya masih setia menatap naruto dari samping "aku mencintaimu mu, Naruto"
Tubuh naruto menegang, wajah nya perlahan memerah. Ia sudah mendengar ini kemarin, namun kenapa reaksi nya masih kaget. Naruto merutuki pipi nya yang terasa panas, hanya kerena mendengar pengakuan Sasuke kembali.
'oh sial, pasti pipi ku memerah! Lagi pula kenapa si teme ini mengungkapkan nya lagi!!' - batin nya kesal
Sasuke menyeringai kala penglihatan tajam nya menangkap rona samar di kedua pipi naruto, dengan jahil nya Sasuke bergeser mendekati tubuh gadis pirang tercinta nya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Second chance
RandomNaruto yang memilih mengakhiri hidup nya di tangan Sasuke kini kembali di hidupkan, rikedo sanin memberikan nya misi menyelamatkan dunia Shinobi dari tangan otsusuki. Bagaimana reaksi Sasuke saat mengetahui naruto masih hidup?