Hai hai hai!!
Author mau info kan untuk cerita SECOND CHANCE akan ready besok.
Nah untuk mengetahui informasi lainnya, jadi di sini author akan memberitahu semua nya pada kalian yahh.
1
. Karyakarsa
Nah seperti yang kalian lihat di atas
Ada 2 jenis paket yang tersedia di karyakarsa.Jenis paket;
- paket pertama ada SC 12-TAMAT
Nah paket yang pertama ini cocok untuk kalian yang pengen irit yah, kalian kan sudah baca di wattpad dari chapter 1-11 nah paket pertama ini menyediakan Chpater 12-TAMAT.
- paket kedua ada SC 3-TAMAT
nah ini untuk chapter awal hingga tamat yah
Kk Kenapa di sana di tulis 3, katanya dari awal sampai tamat?
(Nah karena dari prolog sampai chapter 2 di karyakarsa author kasih gratis)2. PDF
Nah untuk pdf sendiri di sini author kasih harga senilai Rp.45.000
Kenapa seperti itu?
Kk Kenapa pdf nya 45k padahal di karyakarsa cuma 40k?
Nah tentu ada yang beda dong isi nya.
Jika membeli versi PDF kalian akan mendapatkan chapter 1-TAMAT.
bonus: 3 Extra Chpater dan 1 buah onshoot sasufemnaru.Kalau di karyakarsa, tentu kalian gak bakal dapet bonus itu..
Okey itu saja informasi pdf dan karyakarsa SECOND CHANCE ya.
Mungkin kalian bakal Nanya ini!
• Kk Second Chance berapa chapter?
(Ada 35 chapter, kalo beli versi pdf dapat bonus 4 yaitu: 3 Extra chapter dan 1 buah onshoot sasufemnaru)• kk kapan ready nya?
(Pokoknya besok tapi gak tau jam berapa, tunggu notif aja yah! Karena besok author bakal up informasi untuk pembayaran yang pengen beli versi pdf)• kk katanya SECOND CHANCE ada 50 chapter?
(Sebelumnya itu perkiraan author, tapi pas author ketik gak nyampe 40 malah)Nah mungkin itu aja.
Untuk informasi pembayaran versi pdf, akan author up besok di sini sebagai informasi redy juga yah. Terimakasih!!Bay bay!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Second chance
RandomNaruto yang memilih mengakhiri hidup nya di tangan Sasuke kini kembali di hidupkan, rikedo sanin memberikan nya misi menyelamatkan dunia Shinobi dari tangan otsusuki. Bagaimana reaksi Sasuke saat mengetahui naruto masih hidup?