7. kepulangan ku kepergian mu

2.6K 202 5
                                    

HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.


Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru
Rated: T/M



Enjoy!




"Ciuh!" Liur bercampur darah di ludahkan dengan kesal, netra nya bergulir menatap makhluk putih yang berdiri di hadapannya. Ia meremehkan musuh, dan kebiasaan itu kali ini membuat nya kesulitan.

Manik kelam nya bergulir menyapu seluruh gua besar yang menjadi markas musuh, lalu akhirnya fokus pada sang partner nya yang terlihat tengah menyembuhkan dirinya sendiri.

Berdecih pelan, ia menyesali menerima misi ini hanya karena ancaman sang hokage. Seharusnya ia dapat menyeret Naruto untuk bergabung dengan nya, bisa di bilang misi tim 7 yang pertama setelah kembali nya si pirang.

Ia kembali menghunuskan pedang nya pada musuh di hadapannya, jumlah mereka bertambah. Memang yang lain tampak bertubuh kecil, namun jumlah mereka yang lebih dari seratus. Ingat! Dirinya bukanlah naruto yang akan mengeluarkan kage bunshin dengan jumlah seribu, ia terbiasa bertarung jarak dekat dengan mengandalkan pedangnya.

"Sasuke-kun! Awas!"

Teriakkan lengking menyadari nya, dengan cepat ia mengelak dengan meloncat mundur menghindari shuriken besar yang di arahkan padanya.

"Cih! Bedebah!" Umpat nya kesal

"Sasuke-kun? Daijobe?" Sakura bertanya dengan cemas setelah berhasil berada di samping Sasuke, manik emerald nya menarik khawatir pemuda di sebelahnya.

"Fokus pada musuh di depan, sakura" Sasuke berlari menerjang musuh di hadapannya setelah melontarkan kalimat yang membuat sakura diam sesaat, sebelum akhirnya ikut melakukan serangan.

"Shanaro!!"

BRAKK

Puing puing batu bercampur pasir membuat penglihatan terganggu, namun tidak bagi pengguna sharingan. Baik Sasuke dan musuh dapat melihat dengan jelas, mendapati kesempatan Sasuke dengan cepat menerjang musuh. Mata kanan nya berubah pola menjadi pola rumit - mangekyo sharingan.

"Amatesu" gumam nya pelan

Api hitam dengan cepat membakar senjata milik musuh, membuat sudut bibir nya tertarik dengan cepat. Raut marah musuh nya membuat ia senang.

"Kau!! Manusia lemah!!" Raung nya marah

Bug!

Brak!!

Sring!

"Kau mati!" Gumam nya sebelum menebas salah satu kaki milik shin.

Tap!

Sasuke melirik lewat ekor mata nya, sakura berada di belakang nya sedang mengobati lengan kirinya yang terluka.

"Kau bisa mengobati dirimu bukan?" Tanya nya melirik sakura

Mengangguk, Sakura tersenyum "ha'i, sasuke-kun"

Second chanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang