HUJAN!

280 27 2
                                    

3

Selamat datang di cerita baru saya.

Happy Readinggg!!!

***

Kanaya pulang dari sekolah, ia setiap berangkat dan pulang sekolah selalu naik angkutan umum, tapi hari ini sama sekali tidak ada angkutan umum ataupun kendaraan umum lainnya, terpaksa ia harus jalan kaki, cuaca yang begitu mendung menandakan bahwa akan hujan, setelah beberapa menit hujan pun turun dengan derasnya, lalu Kanaya berteduh di suatu tempat, tiba-tiba kepala nya terasah sakit badan nya pun lemas, ia pun berteriak.

"Aaaaa! sakit banget, gua benci hujan, gua benci, gua benci hujan ini, please berhenti." Kanaya yang berteriak histeris.

Kanaya pun lari ke jalan raya, tiba-tiba ia menyebrang tanpa melihat-lihat jalan, jalan yang begitu ramai sampai-sampai pengendara lain melihat ke arah Kanaya yang histeris yang hampir gila, karena traumanya yang kambuh, tiba-tiba ada mobil yang melaju dengan kecepatan, Kanaya sontak terkejut, lututnya lemas, badannya limbun, ia terjatuh di depan Mobil itu, mobil itu sudah berhenti dan hampir menabrak gadis itu.

"Aaaa, awshhh, sakit banget, bu panti tolong, pak Hasan." Kanaya menangis terisak, pengendara mobil itu pun turun dan menghampiri Kanaya, pengendara mobil itu seorang gadis itu adalah mazaya nafisah abqary.

"Astaghfirullah, kamu nggak apa-apa kan, maaf aku nggak sengaja, kamu kenapa lari-lari, apa ada yang mau menjahati kamu?" ujar mazaya sembari mengusap punggung kanaya yang masih menangis.

"Kak gua takut" sontak kanaya memeluk tubuh mazaya.

"Ayo bangun, masuk ke dalam mobil, kita bicara di mobil." Mazaya sembari memapah tubuh kanaya yang masih lemas dan gemetar.

Mereka pun masuk ke dalam mobil dan berbincang sebentar.

"Kita cari tempat ya, kita ke mall dulu setelah itu kita cari makan." ujar mazaya. dibalas anggukan kanaya.

Mazaya menyalakan mesin mobilnya lalu segera melajukan mobilnya menuju mall.

***

Mazaya berhenti di sebuah mall, mazaya dan Kanaya segera turun dan memasuki mall.

"Kamu pilih baju kesukaan kamu, baju kamu basah itu." ujar mazaya menatap kanaya.

"Gua nggak ada uang kak buat beli baju bagus kayak gini." ujar kanaya.

"Kamu pilih beberapa baju nanti aku yang bayar semuanya, nggak usah khawatir." ujar mazaya sembari tersenyum dan mengusap pundak kanaya. Kanaya pun menganggukkan kepalanya, ia melihat harga baju yang dipegangnya.

"Gila mahal bener ni baju, padahal baju biasa kayak gini doang." ujar Kanaya

"Kenapa!!! ini yang kamu pengang bagus bajunya, kamu mau yang ini?" ujar mazaya sembari menunjuk baju yang di pegang kanaya.

"Mahal kak, kita ke pasar aja yuk, di sana murah 100 dapet 3." ujar kanaya sembari terkekeh kecil.

"Kalau kamu mau yang ini ambil aja, nggak usah mikirin harganya, sama yang ini, bagus cocok buat kamu, ya udah yuk ke kasir." Mazaya mengambil 2 baju lagi untuk kanaya, dan menarik tangan kanaya segera menuju kasir.

About K And Z [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang