Adisty × Nayza

113 7 3
                                    

28

jangan lupa follow akun wp ku terlebih dahulu, dan tambahkan ke perpus biar tahu kapan aku up🙃

Langsung next ke cerita yah guys👇

Happy Readinggg!!!

***

Zaidan sontak terkejut dengan teriakan Kanaya, ia langsung menginjak rem dengan tiba-tiba.

"MAS!" Panggil Kanaya sembari melotot ke arah Zaidan.

Mereka pun segera turun dari mobil dan melihat ke depan mobil sebenarnya apa yang tertabrak mobilnya tadi....

Ada seorang anak yang tersungkur dan menyilangkan kedua tangannya di mukanya, Kanaya pun langsung melihat anak kecil itu.

"Hei, adik kecil! ko bisa di sini? orang tua kamu mana? ada yang sakit gak?" tanya Kanaya, ia sembari berjongkok supaya bisa berhadapan dengan anak itu. Anak itu adalah Adisty Haura Dheandra.

--Adisty Haura Dheandra--

Tapi tiba-tiba anak itu pun menangis sontak Kanaya terkejut, ia langsung menenangkan anak itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi tiba-tiba anak itu pun menangis sontak Kanaya terkejut, ia langsung menenangkan anak itu.

"Saya mau bawah anak ini ke kantor polisi, untuk mencari tahu keberadaan orang tuanya." ujar Zaidan yang beranjak pergi dari sana dengan mengendong anak kecil itu.

Kanaya menahan tangan Zaidan yang hendak pergi. "mas! jangan!" ujar Kanaya sembari menggelengkan kepalanya pelan.

"Ay! jangan kayak gini, dia masih kecil butuh perhatian kedua orang tuanya." ujar Zaidan yang menatap tajam Kanaya.

"Aku mau rawat anak ini, kita tanya-tanya aja dulu sama anak ini, siapa tau dia kayak Kanaya yang di buang." ujar Kanaya sembari menundukkan kepalanya sedih.

Tak tega rasanya melihat Kanaya sedih seperti ini, pada akhirnya ia pun menuruti sang istri, anak tersebut pun di bawah pulang,

"Ayo kita cari makan dulu! anak nya kayak nya lapar deh." ujar Kanaya yang tersenyum senang.

"Kamu namanya siapa?" tanya kanaya sembari berjalan menuju ke dalam mobil.

"Adisty, kak!" ujar anak itu.

Kanaya membukakan pintu kemudi untuk anak itu, mereka pun meninggalkan area tersebut dan mencari cafe terdekat.

***

Zaidan memesan makanan dan minuman, ia sesekali menatap wajah Kanaya yang terlihat bahagia dengan adanya Adisty.

About K And Z [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang