khawatir tapi gengsi!!!

248 25 1
                                    

5

Selamat datang di cerita baru saya.

Happy Readinggg!!!

***

3 hari berlalu tapi gus Fattah tidak datang ke panti, kemana laki-laki itu! Kanaya sedang mengerjakan tugas sekolah, tapi ia tak fokus mengerjakan tugas sekolah itu, Kanaya gelisah sekali.

"Di mana gus Fattah, tumben tidak kesini." batin Kanaya.

Ibu panti memasuki kamar Kanaya, "assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

"Ada apa Bu"

"Kamu kenapa nak, kamu juga sejak dari tadi tidak keluar sama sekali, kamu belum makan loh." ujar ibu Panti sembari mengusap bahu kanaya.

"Astaghfirullah, iya bu aku lupa, belum makan."

"Ya udah sana makan dulu."

"Nanti aja bu, aku lagi nggak mood."

"Bu!"

"Iya, kenapa nak?"

"Gus Fattah nggak pernah kesini, kemana dia? apa gus Fattah sakit?" ujar kanaya ragu-ragu bertanya.

"Nggak tau nak, tanya aja sama teman nya, di luar ada teman-teman gus Fattah." ujar ibu panti tersenyum tipis kepada Kanaya.

"Ya udah bu, aku pamit keluar, assalamualaikum" Kanaya terburu-buru keluar, setelah menyalami tangan bu panti.

"Assalamualaikum" salam Kanaya.

"Waalaikumsalam"

"Btw di mana temen kalian yang itu, yang sering di panggil gus-gus itu." tanya Kanaya.

"Cie cie cie ada yang cariin gus Fattah nih." ujar Irsyad sembari terkekeh.

"Idih apaan sih! gua cuma tanya aja, gak lebih." Sembari menatap tajam Irsyad.

"jangan galak-galak napa." ujar arifin.

"Terus temen lo yang satunya itu kemana" tanya kanaya lagi.

"Oh si Gibran, si Gibran lagi ada acara sama keluarganya."

"Lo sebenernya suka sama gus Fattah atau Gibran sih, heran gue" ujar Ricky.

"Gua nggak suka siapa-siapa, lu jangan asal ngomong ya." kesal Kanaya sembari menunjuk wajah Ricky.

"E-eh santuy dong, nggak usah pakai emosi, darah tinggi lo naik ntar" ujar Ricky sembari terkekeh.

"Tinggal jawab aja lama bener lo." ujar Kanaya kesal.

"Gus Fattah habis kecelakaan, jadi nggak bisa kesini."ujar Irsyad.

"Kok bisa kecelakaan, kapan? gimana kejadian, kok bisa?" ujar Kanaya yang terlihat khawatir kepada Fattah.

"Khawatir bener keliatannya" ujar Kevin sembari tersenyum tipis.

About K And Z [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang