panti asuhan al-ihsan

702 40 7
                                    

1

Selamat datang di cerita baru saya.

Happy Readinggg!!!

***

Ada seorang anak kecil menyebrang jalan, tanpa melihat kondisi jalan, anak kecil itu salah satu anak panti.

"Awasss Deren."ujar gadis itu yang menarik tangan anak yang hampir tertabrak motor.

"Eh lo kalau naik motor jangan ngebut dong. lo anak geng motor? pantes ugal-ugalan, dasar biang onar lo."

"Maaf, saya tidak sengaja." ujar pria yang hampir menabrak anak kecil itu. itu adalah Fattah el-fatih abqary

"Masyaallah, cantik banget tu cewek, emang bener ya! kalau bidadari juga ada di bumi." ujar Gibran melihat ke arah gadis itu. gadis itu adalah Kanaya Zivara Alleeya.

"Astaghfirullah, zina mata kamu gib." ujar Fattah

"Dek, kamu tidak apa-apa?" tanya Fattah terhadap anak kecil yang hampir tertabrak, dibalas gelengan anak kecil itu.

"Udah yuk deren kita pergi aja." ujar Kanaya sembari berjalan meninggalkan segerombolan geng motor.

"Saya minta maaf...." Fattah berteriak kepada gadis dan anak itu yang sudah meninggalkannya.

Geng thunder pun kembali melanjutkan perjalanannya.

***

Fattah dan geng thunder berhenti di suatu tempat, ia berhenti di depan panti asuhan. panti asuhan yang bernama al-ihsan.

"Assalamualaikum" salam geng thunder.

"Waalaikumsalam, gus Fattah!" ujar Ibu Panti.

"Mari masuk gus."Ibu panti mempersilahkan Fattah dan anak thunder untuk masuk.

Mereka pun masuk, lalu berbincang. ibu panti memanggil seseorang untuk membuatkan minuman anak thunder.

"Kanaya! sini sebentar." Ibu panti memanggil gadis itu.

"Iya bu, ada apa?"

"Kalian mau minum apa?" tanya ibu panti kepada geng thunder.

"Tidak usah repot-repot Bu," tolak Fattah

Kanaya mendongakan wajahnya, setelah mendengar suara yang ia kenali. "hah! lo ngapain disini? lo ngikutin gua ya dari tadi." ujar Kanaya menunjuk wajah Fattah.

"Astagfirullah. Kanaya! jangan seperti itu." tegur ibu panti.

"Tapi dia tadi yang hampir menabrak adik deren, bu panti." kanaya menunjuk wajah Fattah lagi.

"Saya tidak sengaja. saya tadi sudah minta maaf. sekali lagi maaf." ujar Fattah menundukkan kepalanya.

"Masyaallah ketemu lagi." ujar Kevin salah satu geng thunder.

"Mana cantik lagi." ujar Ricky cengengesan.

"Hay gua Ilham, nama lo siapa?" Ilham mengulurkan tangannya.

About K And Z [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang