Prolog

6.2K 274 5
                                    

"Tolong beli tubuhku!"

Alis Taehyung menukik tajam, matanya membulat penuh keterkejutan serta kemarahan, setelah mendengar permintaan tidak masuk akal dari karyawan cantik di depannya ini.

"Mr. Kim.. aku mohon.." gadis itu berkedip-kedip saat memohon, seolah mengisyaratkan ketakutan, keraguan, tapi penuh harap.

"J—Jennie? Kau benar-benar—" gigi Taehyung bergemeletuk, saat tubuhnya tiba-tiba berdebar kencang. Permohonan gadis itu, entah bagaimana terasa mengusik jiwanya.

Menghiraukan kata-kata Taehyung, Jennie tanpa permisi, segera membuka kancing baju bagian atasnya, berjalan dengan berani menuju pangkuan Taehyung.

Mata Taehyung membelalak, melihat pemandangan indah yang tersaji dari bagian tubuh atas Jennie. Sungguh menggoda, besar dan bulat sempurna! Jiwa pria dewasa nan penuh gairah yang selama ini tersimpan rapi, tiba-tiba dibangunkan.

Jantung Taehyung berdebar kencang, begitu juga yang di bawah sana, sudah bereaksi tanpa diminta.

"Mr. Kim, 50 juta won, dan anda bisa memiliki tubuhku.." Jennie menyentuh telinga Taehyung ragu-ragu.

Berada di bawah pesona gadis indah nan seksi itu, Taehyung tidak bisa menolak. Menelan susah ludahnya, ia pun mengangguk. Pada akhirnya, ia kalah dengan semua hinaan yang ia lemparkan pada gadis ini.

"Aku akan mengirimkannya."

Suara Taehyung mulai parau, saat tangannya menyentuh benda indah milik Jennie, membuat gadis itu melenguh. Tidak tahan dengan desahannya, Taehyung tidak berpikir panjang, pun segera menggendong gadis itu untuk dibawa di kamar tidur miliknya di dalam kantornya ini. Ia ingin segera memilikinya!

𝐒𝐥𝐞𝐞𝐩 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐧𝐞𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang