Jangan lupa VOTE+COMMENT+FOLLOW kalo belum!!
***
anyway, sengaja di up malam soalnya ini part yg.. mmm agak hot😆
jadi, yg dibawah 18 hus husss jan dibaca!😆
⚠️21+⚠️
**********Tubuh Jennie terasa ringan, saat Taehyung mengangkatnya menuju ruangan miliknya. Gadis itu terlihat gemetar, dan Taehyung amat menyadari ketakutannya.
"Karena kau berani menawarkan tubuhmu padaku, maka, tidak ada jalan kembali." Bisik Taehyung parau.
Mata elang Taehyung menelisik ekspresi ketakutan Jennie, tapi, ia tidak peduli. Ia telah sangat lama membiarkan dirinya tidak terpengaruh dengan godaan-godaan seperti ini. Namun, Jennie dengan berani menggodanya terlebih dulu, memancing gairahnya sampai di titik dia menarik semua hinaan yang ia lemparkan pada gadis itu.
"Mr. Kim.." Jennie meletakkan telapak tangannya di dada Taehyung, menahan pria itu melangkah lebih jauh, "apakah.. kau benar-benar akan memberiku 50 juta won?"
Mata Taehyung sudah sangat pening, dan masih menerima pertanyaan ini? Namun, sembari membuka kancing kemeja Jennie, ia tetap menjawab. "Aku bisa membayarmu lebih dari itu.. tapi, Jennie Kim, kau tidak diizinkan bermain dengan siapapun, selain denganku."
Jennie mengangguk cepat. Ia tidak pernah berniat menjual dirinya, dan kini, ia menjualnya pada CEOnya, jadi, mana mungkin ia menyerahkan tubuhnya pada yang lain? Penghinaan ini sudah cukup!
"Aku berjanji."
Setelah itu, Taehyung melempar asal kemeja milik Jennie, memperhatikan bagian atas tubuh gadis di kungkungannya. Putih, bersih, tanpa noda sedikitpun. Tubuhnya langsing, kenyal, dan sangat terawat, membuat Taehyung mabuk kepayang.
"Sudah sangat lama.." parau Taehyung, saat mengendus kulit putih Jennie.
Mata Jennie memejam, takut, berdebar, serta perasaan campur aduk yang tidak bisa ia jelaskan. Tangan Taehyung dengan cekatan melepas semua kain di tubuhnya, membuatnya telanjang di hadapan pria itu.
Menegakkan tubuh, Taehyung pun tidak menunggu lama, untuk melepas semua kain yang ada di tubuhnya. Ia lemparkan ikat pinggangnya, dan ia lepas kemeja serta celananya, memunculkan 'adik kecil' yang gagah di bawah sana.
Jennie mengalihkan wajahnya, melihat tubuh perkasa yang terlihat ingin melahapnya hidup-hidup.
Taehyung diam-diam menyeringai, sudah lama ia tidak merasakan perasaan seperti ini, di mana seorang gadis tersipu akan kegagahannya. Bagaimanapun, ia telah merawat tubuhnya bertahun-tahun, dan tidak seorangpun melihat dirinya telanjang, itu sungguh menawan!
Taehyung kembali fokus pada gadis di depannya, ia tempelkan bibirnya di bibir Jennie, menciumnya dengan membabi buta, sembari tangannya menyusuri tubuh halusnya.
"Ngh.."
Lenguhan Jennie membuat pria itu semakin bersemangat, kini, bibirnya pun menyusuri selangka gadis itu, mengendus aroma tubuh alami milik gadis 'polos' yang baru saja 'ia beli'.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐥𝐞𝐞𝐩 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐧𝐞𝐫
Fanfiction"Mr. Kim, 50 juta won, dan anda bisa memiliki tubuhku.." Jennie menyentuh telinga Taehyung ragu-ragu. Berada di bawah pesona gadis indah nan seksi itu, Taehyung tidak bisa menolak. Menelan susah ludahnya, ia pun mengangguk. "Aku akan mengirimkannya...