don't forget to FOLLOW buat yg belum!
VOTE sebelum baca!!***
Maladewa, negara kepulauan terindah di samudera Hindia. Keindahannya tidak perlu diragukan, hingga mendapat sebutan 'Surga di Samudera Hindia'. Negara yang terkenal dengan banyak pantai indah, menjadi favorit banyak pengunjung di seluruh dunia.
Ini adalah kejutan yang disiapkan Taehyung, untuk berlibur bersama keluarga kecilnya. Ia menyewa
"Senyum! 3, 2, 1!"
Flash! Flash!
Kamera sang fotografer mengambil potret tiga orang itu, yang tengah berpose di atas perahu. Senyum lepas mereka menunjukkan suka citanya.
"Sekali lagi, ganti pose. 3, 2, 1!"
Taehyung meraih pinggang Jennie, melekatkan tubuh keduanya, sementara si kecil berada di tengah mereka, tersenyum lebar, bersandar pada kedua orang tua.
"Bagus! Ekspresi kalian benar-benar sesuai!" fotografer itu tersenyum puas, "coba lihatlah.." pria itu lantas mendekat, menunjukkan hasil potretnya.
"Aha! Mama Jen cantik!" mata Claire berbinar senang, saat melihat foto itu.
"Kamu juga, sayang." Jennie pun tertawa, mencubit pelan pipi Claire. Mereka lantas menggulir foto demi foto, melihat hasil yang mengagumkan.
Sementara itu, Taehyung hanya tersenyum. Hanya melihat dua perempuan kesayangannya tersenyum senang, ia sudah puas. Ia pun tidak berkomentar.
"Ini nanti ditaruh di kamar Mama dan Papa, terus, di kamar Claire juga! Terus, Claire juga mau foto yang besar!" gadis kecil itu membuka tangannya melebar, seolah menggambarkan 'besar', "aku mau melihatnya di ruang tengah! Ya, Papa, ya?"
Taehyung tersenyum, mengacak pelan rambut Claire, sebelum mengangguk. "Hm, kalau kita di rumah, kita akan mencetaknya yang besar."
Sang fotografer tersenyum. "Masih ada spot lain yang bagus, di sana. Tuan, mintalah sopir perahu ini untuk membawa kalian ke sana, dan aku akan memotret lagi.."
"Ayo!" Claire berseru tanpa ragu, begitu antusias.
**
Pagi berlalu, sore pun datang. Seperti biasa, si kecil akan merasa mengantuk saat sore mulai menyapa. Berhubung mereka menghabiskan siang di atas perahu mesin, Claire pun tertidur dalam perjalanan. Kini, Taehyung tengah menggendongnya, saat mereka memasuki villa yang mereka pesan.
"Untung dia sudah makan tadi.." Jennie berucap, saat menutupi tubuh si kecil dengan selimut.
Taehyung mengangguk. "Hm, sekarang, Papanya yang kelaparan."
Jennie menoleh, tertawa pelan. Ia lantas mencium kening Claire, sebelum berjalan meninggalkan kamar, dan diikuti Taehyung di belakangnya.
"Mau aku memasak sesuatu?" Jennie bertanya saat berjalan menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐥𝐞𝐞𝐩 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐧𝐞𝐫
Fanfiction"Mr. Kim, 50 juta won, dan anda bisa memiliki tubuhku.." Jennie menyentuh telinga Taehyung ragu-ragu. Berada di bawah pesona gadis indah nan seksi itu, Taehyung tidak bisa menolak. Menelan susah ludahnya, ia pun mengangguk. "Aku akan mengirimkannya...