18. Luka

2.5K 307 111
                                    

dont forget to FOLLOW buat yg belum, VOTE dulu sebelum baca!!!**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dont forget to FOLLOW buat yg belum,
VOTE dulu sebelum baca!!!
**

Siang berlalu, malam pun datang..

Taehyung telah seharian menghubungi nomor Jennie, tapi, ponsel gadis itu tidak aktif! Gadis itu tidak kembali, bahkan saat jam makan siang telah habis. Ditambah, gadis itu tidak bisa dihubungi!

Taehyung tidak lupa, kalau Jennie keluar bersama pria sialan Yoongi. Namun, nomor pria itu sama tidak aktifnya!

"Ke mana mereka sebenarnya?" geram Taehyung.

Pria itu telah seharian mencari keberadaan gadis itu, bahkan ia menunggu sampai seluruh isi kantor pulang, baru ia meninggalkan kantor. Ia pun juga menghubungi kantor Yoongi, berniat menanyakan keberadaannya. Namun, pria itu juga sama tidak ada di kantor!

Kini, sebotol champagne yang telah kosong, dan setengah botol yang masih tersisa, menjadi bukti betapa frustasinya Taehyung; menunggu kabar Jennie.

Selama ini, gadis itu tidak pernah pulang terlambat. Gadis itu bahkan sangat jarang makan siang di luar. Namun, sejak adanya Yoongi, gadis itu beberapa kali diajak pergi makan siang bersama. Apakah mereka menjalin hubungan?

"Kurang ajar!" Taehyung mengumpat, saat perlahan pria itu memejamkan mata. Rasa asin bercampur manis yang menguasai tenggorokan, membuatnya merasa terbakar. Taehyung ingin dipuaskan! Tapi, Jennie menghilang!

Kemarahan telah menguasai dirinya sejak siang tadi. Sejak mendapat pesan dari nomor anonim, yang ia sendiri tahu siapa itu, ia tidak lagi memiliki keinginan untuk melanjutkan pekerjaannya. Hatinya bingung, bimbang, resah, gelisah, menjadi satu yang membuatnya membutuhkan satu pemuasan; Jennie, ia butuh Jennie!

"Berani-beraninya dia mengingkari janjinya.." Taehyung menendang meja di depannya, teringat gadis itu yang berjanji, bahwa setelah mengirimkan 50 juta won, gadis itu akan menjadi miliknya sepenuhnya, dan ia diizinkan mendatanginya kapan saja, tapi, apa ini? Ke mana gadis itu?

Menghela napas beratnya, ingatan Taehyung mengenai masa lalu kembali muncul. Wanita yang telah lama tidak pernah muncul, tiba-tiba menghubunginya.. apa tujuan wanita itu? Menanyakan kabarnya dan kabar Claire? Setelah enam tahun wanita itu menghilang tanpa kabar?

Taehyung memejamkan matanya, teringat juga tangisan Claire saat kecil, betapa sulitnya dirinya merawat sendiri buah hatinya, menenangkannya di tengah malam, menemaninya saat demam, hingga gadis itu tumbuh dan menjadi gadis kecil yang cantik nan menggemaskan. Kini, orang yang seharusnya bertanggung jawab, tiba-tiba datang? Apa seseorang diizinkan begitu saja hilang dan datang?

Rasa sakit tiba-tiba menguasai hatinya, saat beberapa waktu yang lalu, Claire untuk pertama kalinya, menanyakan keberadaan sang Mama, menanyakan alasan, mengapa hanya dirinya yang tidak memiliki Mama. Gadis kecil kesayangannya yang malang..

𝐒𝐥𝐞𝐞𝐩 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐧𝐞𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang