Nicholas lagi nongkrong di rumahnya. Ada Maki yang lagi main game di situ.
"Aishh! Kok gak di bales?!" Seru Nicholas kesel. Maki yang tadinya lagi fokus main game jadi kaget.
"Apaan sih Lo,Bang? Bikin kaget aja!" Omel Maki.
"Sialan! Si Iju! Gue coba chat kagak dibales! Di read doang coba! Lama-lama gue samperin juga nih!"
Maki ngelus dada.
"Kagak usah aneh-aneh deh. Udah malem loh ini. Noh,lihat! Udah hampir jam sepuluh. Udah tidur kali dia,"komen Maki.
Nicholas mengacak-acak rambutnya.
"Lagian Lo tuh kenapa sih,Bang? Frustasi banget ya. Jangan-jangan Lo suka ya sama Iju. Makanya pas dia ngehindarin Lo,hehehe..Lo kesepian kan?" Ledek Maki.
"Apaan sih bocil? Kagak ya? Gue gak suka sama dia,tapi kalau sepi iya. Gak ada yang gue ajak berantem. Berantem sama K gak enak. Gue kalah mulu,"sahut Nicholas.
Maki sih iya-iya aja. Dia cuma senyum-senyum aja. Terserah deh itu si Nicholas mau bilang apa.
Pagi-pagi Ej udah di bikin kaget sama kemunculan Nicholas yang tiba-tiba. Ej sadar sih kalau Nicholas bakalan menyerbu dia. Secara dari chat sampai telepon dari Nicholas semalam gak dia angkat. Ya,tapi gak pagi-pagi juga dong nyerangnya. Astaga!
"Apaan sih Lo?!" Omel EJ. Bibirnya udah cemberut aja. Semakin Ej kesel,semakin bahagia Nicholas.
"Kenapa chat gue kagak di bales? Ada yang aneh pasti nih! Lo siapa sih? Lo pasti bukan Iju!" Sahut Nicholas.
"Gue Iju! Kalau gue bukan Iju terus siapa sih?!" Kesal Ej langsung aja lari ninggalin Nicholas yang masih mau ngomong.
"Hey! Hey! Malah kabur!"
Ej jalan sambil ngomel-ngomel,tapi pelan ya. Dia gak mau bikin orang makin illfeel sama dia. Dia diam aja orang-orang udah lihatin dia. "Hih! Tuh anak maunya gimana sih?! Gue udah diem,dia nyari gara-gara. Lagian sejak kapan gue sama dia chat-chatan. Perasaan dulu gue nomor dia juga gak gak punya? Terus mau chat darimana!"
Seseorang gak sengaja nabrak Ej dari belakang. Ej yang gak ada persiapan,otomatis langsung jatuh.
"Sorry!" Ucap cowok yang barusan nabrak dia.
Ternyata itu Maki. Sepupunya Nicholas. Kalau dulu dia langsung bikin perhitungan sama cowok satu ini. Sampai berujung pembulian yang akhirnya bikin cowok ini meninggal karena di hajar preman.
Maki bingung karena lihat Ej gak bangun dan masih duduk di lantai. Pas dia panggil-panggil malah gak respon. "Iju..Lo kok diem aja sih? Ju!"panggil Maki.
Gak lama nongol tuh Nicholas yang lihat Maki.
"Ngapain Lo,Ki?" Tanya Nicholas. Maki menoleh.
"Ini..gak bangun-bangun gue panggil daritadi!" Tunjuk Maki pada EJ yang masih duduk diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
See The Star With u [ END]
FanfictionFF Nichojoo pair lainnya nyusul.. Gimana klo kita beneran bisa balik ke masa lalu? apa yang bakalan kalian lakuin? Ej punya tujuan..memperbaiki kehidupannya dan bahagia...