Apa yang dibilang Jake memang apa adanya. Jake tahu dalam hati Sunghoon pasti berharap kalau Jay bakalan berpaling ke dia. Sama kayak Heeseung,Sunghoon suka sama Jay juga udah lama. Jay juga udah dasarnya playboy,begitu suka sama orang,yang dia sukai justru Heeseung. Padahal Sunghoon udah nemenin Jay dari orok. Selama ini Sunghoon beneran sabar banget buat ngadepin Jay yang kadang tingkahnya ngelebihin bocil.
Kayak sekarang nih,Jay marah besar setelah tahu kalau Heeseung udah jadian sama K. Jake gak tahu apa yang ada di pikirannya Jay saat ini.
"Ngapain Lo marah-marah gak jelas kek bocil,hah? Gara-gara Heeseung? Hak Lo apa? Gue tanya!" Omel Jake yang udah mendidih. Sunghoon tarik-tarik Jake biar gak nyamperin Jay. Aduh! Bisa adu jotos ini mah!
"Udah,Jake. Biarin aja,"bisik Sunghoon.
Jake mendelik. "Salahin dia! Tingkah dia bikin gue jengkel. Patah hati sih patah hati,tapi ya lihat-lihat kondisi! Gak semuanya Lo seruduk! Jelmaan sapi Lo?!"
Jay ngamuk di katain sapi.
"Banteng dongo! Dimana kelihatan sapi nya?! Gak usah ikut-ikutan Lo, Puppy!" Balas Jay. Jake sih gak ngaruh ya mau dikatain kek apa aja. Terserah.
"Gue gak mau ikut-ikutan! Masalahnya gue punya kuping! Lo daritadi misuhin Heeseung sama K,gue yang dengerin panas kuping gue! Bisa diem gak sih?"
Sunghoon nyamperin Jay. Biasanya sih kalau Sunghoon yang udah maju,Jay langsung kicep,tapi kali ini mau dibujuk kayak apa,Jay masih aja gitu. Malah justru bacotnya kemana-mana.
"Lo juga Hoon! Gak usah sok-sokan perhatian ke gue! Dalam hati Lo ngetawain gue kan?! Udah ngaku aja! Lo gak bakalan ngerti apa yang gue rasain,Hoon! Jadi,mendingan Lo diem!" Bentak Jay.
"Siapa yang bilang gue ketawain Lo?! Gue gak pernah punya pikiran picik kek gitu! Gue beneran pengen Lo tuh tenang dulu! Lagian ya,Jay. Emang kenapa sih kalau Heeseung sama K jadian? Mereka saling cinta apa salahnya? Lo temennya kan? Harusnya Lo dukung dia. Meskipun gue tahu dalam hati Lo luka seenggaknya orang yang Lo cintai bahagia,apa gak cukup buat Lo?"
Kali ini Sunghoon yang marah. Itu marahnya udah termasuk halus. Sunghoon bahkan bisa lebih gila daripada Jay kalau marah. Dia bakalan kayak serigala kalau lagi mau nyerang mangsanya. Cuma,dia kalau sama temen-temennya,dia berusaha tahan sebisa mungkin. Dia gak mau ngelukain temen-temennya.
"Siapa yang bilang gue gak gak paham sama perasaan Lo?! Gue lebih dari sekedar paham! Mencintai tanpa dicintai balik emang menyakitkan! Lo selama ini selalu merasa kalau Lo yang tersakiti,Lo sadar gak kalau Lo juga nyakitin gue?! Gak kan?! Jay,bisa gak sih Lo terima kenyataan aja? Biarin Heeseung sama K. Heeseung selama ini udah berjuang keras! Dia pantas buat dapetin kebahagiaannya!"
Jay menendang kursi di depannya sampai kena kaki Sunghoon. Saking kerasnya tendangannya,Sunghoon hampir aja oleng. Bahkan . Untung aja Jake ada di belakang nopang Sunghoon. Habis itu,Sunghoon yang marah pergi ninggalin ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
See The Star With u [ END]
FanfictionFF Nichojoo pair lainnya nyusul.. Gimana klo kita beneran bisa balik ke masa lalu? apa yang bakalan kalian lakuin? Ej punya tujuan..memperbaiki kehidupannya dan bahagia...