Chapter 10: Mood

269 27 0
                                    

Sisa hari itu gak berlangsung begitu baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sisa hari itu gak berlangsung begitu baik. Makin banyak komenan kalau itu emang udah seharusnya dia terima karena dia banyak nyinggung orang. Berakhir dengan Nicholas yang berantem dengan seorang cowok gak tahu siapa. Ej gak kenal. Bikin K jadi naik darah lagi. Akhirnya setelah melewati ganasnya hari,bel pulang berbunyi.

Nicholas udah masuk aja setelah guru pergi.

"Ju,gue gak bisa anterin Lo pulang. Lo tahu kan tadi gue di suruh bersihin gudang,"kata Nicholas.

"Iya gue tahu. Mau gue bantuin?"

"Jangan. Gak usah. Gue bisa bersihin itu sendiri,tapi gue khawatir Lo pulangnya gimana?"

"Biar Iju bareng gue aja," kata Fuma. Dia tarik Ej ke sisi dia.

"Lo jalanin aja hukuman Lo dengan baik."

Nicholas gak langsung bilang iya ataupun pergi,tapi lihatin Fuma dengan begitu tajam. Nicholas gak buta. Dia tahu kalau Fuma naksir Ej.

'Oh..mau nyuruh kesempatan gitu? Jangan harap gue bakalan kalah dari Lo! Hari ini Lo boleh jalan sama Iju, besok-besok! No! Gak bakalan gue biarin'

K yang lihatin Nicholas sama Fuma langsung misahin mereka dan berdiri di tengah-tengah.

"Udah Nik,sana Lo bersihin gudang. Besok-besok jangan berantem lagi makanya. Lo,Ma,anterin Iju pulang. Gak usah mampir-mampir. Iju pasti capek butuh istirahat,"kata K. Sebagai Ketua OSIS dia gak boleh berpihak. Harus adil.

Nicholas mengalah dan pergi lebih dulu. Lalu Fuma yang ajak Ej buat jalan. Akhirnya Fuma boncengin Ej naik sepeda.

"Ma,"panggil EJ.

"Hm? Kenapa?"

"Lo kepikiran buat punya motor gak?" Tanya EJ.

"Kenapa tiba-tiba Lo tanya gitu?"

"Enggak apa-apa,kalau emang Lo mau gue bisa minta bokap buat beliin motor matic buat Lo. Kan lumayan,"jawab EJ.

Tiba-tiba Fuma berhenti.

"Kok berhenti?"

Fuma gak tahu kenapa tuh kesel dengerin Ej barusan. Mungkin emang dia lagi badmood,jadi tiap semua yang EJ omongin jadi kesannya nyinggung dia.

"Lo gak suka gue boncengin naik sepeda?! Ya udah Lo turun! Gue cegatin taksi! Lo pulang naik taksi!"

"Lo kenapa sih,Ma? Kok mendadak marah? Lo..marah soal motor?"

"Gue tahu gue bukan orang kaya,Ju. Ayah gue cuma supir bokap Lo! Please,gue masih punya harga diri! Gue gak suka ngemis-ngemis apalagi dengan gak sopan nya minta dibeliin motor! Gue masih bisa sekolah meskipun cuma pake sepeda!" Omel Fuma lalu mencegat taksi.

Dia menyuruh Ej masuk ke mobil dan segera menutup pintu. "Pak anterin dia ke tempat yang dia minta!"

Taksi pun mulai berjalan pergi. Ej menoleh ke arah Fuma. "Tuh,anak kenapa sih? Kok mood nya jelek banget dari pagi?" Tanya EJ entah kepada siapa.

See The Star With u  [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang