Chapter 17: Accident!

306 30 5
                                    

Setelah beberapa hari,latihan Band tetep jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beberapa hari,latihan Band tetep jalan. Jay tetep ikut latihan kayak biasanya sih,cuma emang sikapnya rada ngeselin. Si Jake udah nahan-nahan. Kalau di kasih warning sama Sunghoon,udah dia ajak baku hantam itu si Jay. Demi menghargai pacarnya,Jake rela kepalanya berasap. Ngepul!
Ya..sekarang Jake sama Sunghoon pacaran. Pasti pada tanya,loh kok Sunghoon semudah itu buat cari pacar lain? Sebenarnya perasaan Sunghoon masih sama,tapi Jake rela dengan ikhlas buat ngerawat luka hati Sunghoon. Pokoknya sampai sembuh. Sunghoon sendiri juga berusaha buat heal hatinya dia. Jake hanya bisa sabar lihat kelakuan Jay.

Gak beda sama Jake, Heeseung juga udah kesel setengah mati sebenarnya. Heeseung seneng pas Jay balik latihan lagi barengan,tapi ya gak bikin stres juga. Jay tuh latihannya ngasal. Awut-awutan! Gak kayak Jay yang biasanya. Mungkin karena dia mainnya juga setengah hati,jadi ya...kedengaran gak bagus aja di telinga Heeseung.

Heeseung coba negur,tapi gak di dengerin sama sekali. Ya udah, Heeseung bisa apa. Maki yang tahu suasana Band dia lagi gak baik-baik aja, akhirnya cuma bisa diem. Lha mau gimana? Dia cuma bocil yang kejebak sama keadaan yang canggung. Saking keselnya Heeseung,dia nangis depan K pas udah selesai latihan. Akhirnya latihan yang seharusnya sampai jam lima sore, Heeseung pulangin jam empat. Dia udah stres.

Sampai di kantin lihat K,yang lagi duduk bareng Fuma sama Yuma kaget lihat Heeseung nyamperin dia sambil berlinang air mata.

"Lho,kenapa? Kok nangis?" Tanya K lembut sambil elus-elus kepala Heeseung.

Heeseung gak jawab,tapi K tahu permasalahannya.

"Masalah Jay lagi? Sabar ya. Tahan sampai acara. Setelah itu udah stop aja kalau dia masih modelan kayak gitu. Gak dewasa sama sekali pikirannya,"kata K.

Yuma dateng bawa minuman buat Heeseung. Heeseung yang udah rada tenang lalu minum minuman yang baru aja Yuma beliin.

"Dia tuh gak mau dengerin gue sama sekali,K. Mainnya tuh semrawut! Gimana kita mau tampil kalau hasilnya gak bagus. Mending gak usah!" Omel Heeseung. Keluarin unek-unek dalam hatinya.

"Sabar ya. Coba dibilangin dulu,"sahut K.

"Tanpa Lo suruh juga udah gue bilangin,tapi dia gak mau dengerin gue."

K gak bisa apa-apa dong. Mau gimana lagi? Dia bukan member band yang bisa marah-marah seenak hati. Dia cuma peluk Heeseung biar pacarnya ini lebih tenang dan sabar.

Sementara Ej niatnya mau pulang sih. Nicholas lagi ambil motornya dan EJ nunggu di depan. Lagi main-main hp, tiba-tiba seseorang mendorong Ej ke jalan dan tepat saat itu sebuah motor melintas. Ej yang jatuh ke jalan akhirnya kena tabrak motor. Untungnya di saat-saat genting,si pengendara motor agak pelanin motornya. Jadi,Ej meskipun kena tabrak gak sampai mental jauh.

"Aaaaaa!"

Beberapa siswa yang ada menyaksikan kejadian itu,berteriak melihat Ej yang terbaring di jalan dengan luka-luka. Nicholas yang baru aja keluar dari gerbang sekolah,lihat Ej terbaring di jalan dengan darah yang menggenang langsung samperin Ej kayak orang gila.

See The Star With u  [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang