Chapter 19: Si Pelaku?

241 27 0
                                    

Jake dan Sunghoon kaget karena pagi-pagi pas mereka dateng ke ruang musik,Jay udah stand by di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jake dan Sunghoon kaget karena pagi-pagi pas mereka dateng ke ruang musik,Jay udah stand by di sana. Sebelum kejadian kemarin itu,maksudnya sebelum Jay marah,Jay selalu datang paling cepet ke ruang musik. Udah jadi kebiasaan dia selama ini. Anak-anak band nya sampai hafal. Makanya pas Jay datang lagi pagi-pagi,Jake sama Sunghoon agak bingung.

"Lah? Lo kok udah nongol di sini aja pagi-pagi?" Tanya Jake. Jay melirik Jake sama Sunghoon. Jay lalu jalan ke arah mereka. Dia mengulurkan tangannya.

"Sorry kalau gue kemarin-kemarin kayak bocil. Ngambekan dan marah-marah gak jelas. Sejujurnya itu karena gue emang gak terima pas Heeseung sama K jadian. Gue udah mikir ini jauh-jauh hari. Mungkin emang gue gak memenuhi syarat buat jadi pacarnya Heeseung. Jadi,gue udah mutusin buat ngelepas Heeseung,"kata Jay.

Jake menyambut uluran tangan Jay. Dia senyum.

"Gue lega akhirnya Lo mau berusaha buat move on. Tapi,Lo gak boleh ambil Sunghoon dari gue ya. Dia udah jadi milik gue!"

Jay ketawa kecil lihat Sunghoon yang geplak bahu Jake agak keras. Malu kayaknya. Wajahnya merah.

"Tenang aja. Gue gak akan rebut pacar punya orang kok,tapi..kalau Sunghoon nya mau..ya...gak apa-apa. Ya gak Hoon?" Goda Jay.

Jake langsung waspada.

"Mau ngajak perang gue Lo? Sini maju Lo! Sini!"

"Hahahaha.." Jay balik buat setelah gitarnya.

Sementara itu Heeseung duduk berdua dengan K di taman belakang.

"K,"panggil Heeseung pelan.

"Hm? Kenapa?"

"Gue..minta maaf ya. Kemarin gue bohong sama Lo soal acara keluarga. Sebenarnya gue jalan sama Jay. Gue sama dia coba ngomong baik-baik. Ya soal masalah hubungan gue,dia sama Lo. Terus juga masalah band. Dia janji kalau gue seharian mau nemenin dia jalan,dia bakalan mau lepasin gue. Makanya gue setuju dan..gue sengaja gak ngomong sama Lo. Takutnya Lo marah,"jawab Heeseung. Jujur,cuma Skip di bagian dia jadi pacar sehari dan dicium Jay. Gak berani Heeseung ngomong blak-blakan soal itu.

K lihatin wajah Heeseung. Lucu banget lihat Heeseung yang takut-takut. Akhirnya K ketawa ngakak.

"Kenapa sih? Kok malah ketawa?" Tanya Heeseung.

"Sorry ya,Yang. Sebenernya Jay kemarin udah izin ke gue kok kalau mau ngajak Lo jalan. Pas hari Sabtu itu dia minta ketemuan sama gue diem-diem. Terus dia ngomong kalau dia mau ngajak Lo pacaran sehari,"kata K.

Heeseung hampir aja keselek ludahnya sendiri. Jay ngaku sama K kalau mau ngajak Heeseung pacaran sehari. Lah si Heeseung udah mikir beribu alasan buat nutup-nutupin itu dari K. Kalau tahu begini kan mending dia ngaku sama K.

"Dia ngaku kalau ngajakin gue pacaran gue sehari?"

K mengangguk. "Iya bahkan dia minta izin buat cium Lo. Hahaha.. sebenarnya gue gak izinin kala yang ini,tapi semalem dia ngaku kalau kelepasan dia cium Lo. Katanya Lo juga mau."

See The Star With u  [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang