Pagi-pagi Ej sudah bersiap buat ke sekolah. Hari ini dia gak pake supir. Nicholas janji mau jemput. Jujur aja sih,Ej sebenernya masih takut,tapi dia selama dia gak ganggu orang-orang terdekat Nicholas,pasti Nicholas juga gak bakalan marah. Lagipula beberapa hari terakhir ini,Nicholas justru care ke dia. Itu sih yang bikin bingung. Mungkin karena sikap Ej yang berubah,semua orang juga mulai berubah sedikit demi sedikit. Mungkin,Ej gak tahu.
Ej ketemu Fuma di dapur. Kebetulan Fuma lagi sarapan.
"Ju,kemarin Lo pulang cepet banget? Pas gue lihat udah gak ada. Tadinya mau gue cegatin taksi,"tanya Fuma. Jelas Fuma cuma sok-sokan aja tanya. Dia jelas-jelas lihat sendiri kalau Ej boncengan sama Nicholas kemarin.
"Oh..kemarin di kasih tumpangan sama Nicho. Hehehe..,"jawab EJ jujur. Ya jujur,menurut dia gak ada yang perlu di sembunyiin.
"Mau berangkat bareng hari ini?" Tawar Fuma.
"Sorry,Nicho janji mau jemput. Lain kali ya,Ma."
Terdengar suara klakson motor. Fuma bisa lihat senyum Ej mengembang dengan sempurna. "Itu dia. Gue berangkat duluan. Sampai jumpa di kelas,"kata EJ sambil meraih tas nya. Fuma mendesah kecewa. Tepukan di bahu membuat Fuma tersadar. Ada ayahnya yang menepuk bahunya.
"Jangan pernah berharap dengan sesuatu yang kamu tahu itu gak mungkin. Ayah takut kamu sakit,"kata Pak Murata pada putranya. Fuma mengangguk sambil senyum tipis.
Ini masih pagi buat berangkat sekolah. Lalu kenapa Nicholas jemput Ej pagi-pagi? Soalnya mereka mau sarapan bareng di luar. Kata Nicholas ada bubur ayam yang enak. Makanya Nicholas mau ajak Ej ke sana. Lagian lokasinya gak jauh dari sekolah kok.
Sampai di sana,gak terlalu ramai kok. Cuma ada anak-anak dari sekolah lain kayaknya sih. Dari seragamnya kelihatan. Tadinya sih Ej sama Nicholas makan adem ayem aja sambil ngobrol. Namun mendadak selentingan-
selentingan yang kayaknya ngeledek Ej,bikin risih."Eh jangan ketipu! Dia cuma pura-pura aja! Gak mungkin dia berubah mendadak! Gue yakin dia tuh pasti lagi bikin rencana jahat kayak biasanya."
"Ternyata bener gosipnya! Dia lagi ngerayu rivalnya. Lihat aja tuh,udah tunduk sama dia! Hebat banget ya? Jangan-jangan jual diri ya."
BRAAAK!
Nicholas kali ini udah gak bisa diam aja. Jelas-jelas ini udah keterlaluan. Dia gebrak meja,lalu bangun buat nyamperin anak-anak itu. Kalau gak di tahan Ej,pasti udah ngamuk itu si Nicholas.
Ej kasih uang ke penjualnya lalu ngajak Nicholas buat pergi darisana."Loh..Mas?! Uang kembalian nya?!"
Nicholas udah jalanin motornya duluan.
Pas sampai di parkiran,Nicholas masih kesel. "Ck! Ngapain sih Lo pake nahan gue tadi?! Harusnya Lo biarin gue sobek mulutnya!" Omel Nicholas.
"Janganlah. Kita tuh pake seragam loh. Entar nama sekolah kita jadi kebawa-bawa. Udah biarin ajalah. Suka-suka mereka, mulut-mulut mereka ini. Yang penting kan gue gak kayak gitu. Udah ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
See The Star With u [ END]
FanfictionFF Nichojoo pair lainnya nyusul.. Gimana klo kita beneran bisa balik ke masa lalu? apa yang bakalan kalian lakuin? Ej punya tujuan..memperbaiki kehidupannya dan bahagia...