Malam itu Nicholas gak tidur jagain Ej. Dia udah sempet tidur tadi,tapi mendadak Ej kebangun. Mungkin Ej gak ngeluh sama sekali,tapi udah kelihatan kalau dia ngerasa gak nyaman. Nicholas duduk di samping Ej.
"Kenapa? Gak bisa bobo' lagi?" Tanya Nicholas pelan.
Ej hanya geleng-geleng,tapi minta Nicholas buat elus-elus kepalanya yang gak di perban.
Nicholas nurut aja. Apa sih yang gak buat Ej. Setelah di elusin beberapa kali,Ej udah mulai ngantuk lagi dan tidur. Nicholas udah tidur. Dia terus duduk di sana. Jaga-jaga kalau Ej kebangun lagi.Sementara itu Heeseung juga gak tidur. Dia mikirin sesuatu. Ya..permintaan Jay untuk sehari buat kencan sama dia. Heeseung gak tahu harus dituruti atau gak.
"Kalau Lo mau ngucapin makasih,kenapa Lo gak kabupin keinginan gue. Kencan sama gue sehari. Cuma sehari kok,Seung. Setelah itu,gue janji bakalan lepasin Lo."
Kalau Heeseung pikirin lagi,ini sebenarnya sebuah kesempatan buat berdamai sama Jay. Dalam waktu dekat,rangkaian acara ulang tahun sekolah bakalan di gelar. Nasib band nya tergantung ini kan? Setelah berpikir untung ruginya, Heeseung akhirnya menelepon Jay.
"Oke gue kabulin permintaan Lo. Satu hari Jay. Cuma satu hari."
Heeseung mematikan ponselnya.
'Thing'
Chat dari Jay. Heeseung menatap layar ponselnya.
Oke. Lo mau gue jemput atau kita janjian?
Heeseung membalas pesannya.
Janjian aja. Entar lokasi nyusul
Heeseung meletakkan ponselnya di nakas dan berbaring.
"Sorry K. Gue janji setelah ini gue bakalan bilang sama Lo. Sorry."
Heeseung mulai memejamkan matanya.
Esok paginya,Hari Minggu Heeseung sudah stand by nungguin Jay. Dia bilang sama K kalau hari ini dia ada perlu,jadi gak bisa pergi. K ngerti kok. Dia bilang gak apa-apa. Dia gak akan batasin Heeseung buat ngelakuin hal individu atau privasi. Lagian dia bilang hari ini anak-anak OSIS juga bilang mau ada rapat khusus juga di sekolah.
Gak lama,Jay datang dengan mobilnya. Lihat Heeseung duduk di taman sendirian nungguin dia,meskipun cuma sehari Jay ngerasa seneng. Dia kelihatan exited banget.
"Seung,sorry..Lo udah nunggu lama?" Tanya nya. Heeseung menggeleng.
Jay duduk di deket Heeseung.
"Oke..gue gak akan buang-buang waktu. Gue mau kasih rules buat seharian ini. Pertama,selama kencan sama gue,jangan pikirin orang lain selain gue. Kedua,gue bakalan bersikap layaknya seorang pacar dan Lo gak boleh nolak. Ketiga,setelah hari ini selesai,gue janji bakalan lepas Lo,tapi Lo gak boleh komen kalau nanti gue punya balik ke kebiasaan lama gue. Itu semuanya kan gara-gara Lo,"kata Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
See The Star With u [ END]
FanfictionFF Nichojoo pair lainnya nyusul.. Gimana klo kita beneran bisa balik ke masa lalu? apa yang bakalan kalian lakuin? Ej punya tujuan..memperbaiki kehidupannya dan bahagia...