Chapter 16: Masalah

276 29 6
                                    

Yuma kaget pas mau keluar dari Ruang OSIS,udah ada Heeseung di depan pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuma kaget pas mau keluar dari Ruang OSIS,udah ada Heeseung di depan pintu. Yuma nyengir. "Cieee nyariin Mas Pacar ya?" Ledek Yuma.

Heeseung angguk-angguk. Malu juga kalau di ledekin temen-temen K.

"Bentaran ya,Seung. Gue panggilan dulu. K di cari ayang loh!" Seru Yuma.

K yang lagi ngobrol sama Fuma nyengir. "Suruh masuk. Pacar gue jangan diledekin mulu,mukanya udah merah itu. Woi,Yuma! Lo jadi pergi beli peralatan kagak?"

Yuma mengangguk. "Ini lagi mau berangkat Pak Ketos. Sabar,"sahut Yuma.

"K gue pergi juga ya. Gue temenin Yumalah,"bisik Fuma.

K ngerti maksud Fuma.

Heeseung masuk pas ruangan udah sepi. Ya gak sepi-sepi juga sih,masih ada beberapa yang masih di situ,tapi ya lihat Heeseung cuek-cuek aja. Rata-rata adek kelas yang masih ada di sana. K melambaikan tangannya dan menepuk bangku di sebelahnya.

Begitu Heeseung duduk,tangan K segera melingkar di pundak Heeseung. K lihat wajah pacarnya. Kelihatan gak bagus.

"Ada apa,hm? Kenapa sih? Mukanya kok kelipet gitu?"tanya K.

"K gue gak tahu band kita bakalan bisa tampil apa gak. Gue pikir setelah kejadian kemarin, anak-anak masih bisa kumpul kayak biasanya. Tadi,Jay gak datang. Terus aku coba buat ngomong sama dia,tapi..."

Heeseung menghela nafas.

"Ya udah. Entar cari waktu yang pas aja. Coba Lo ajak ngomong lagi. Kalau masih gak mau,biar gue yang ngomong sama dia. Udah gak usah bingung. Entar gue cari solusinya,"kata K.

Sunghoon narik Jake yang udah emosi jiwa. Pasalnya ini seharusnya kan Jay datang buat latihan band,tapi yang ditunggu malah gak dateng. Pas di samperin Heeseung tadi katanya dia gak mau. Makanya kali ini Jake yang datengin Jay. "Jake! Stop deh! Kalau Lo ikut-ikutan yang ada tambah ruwet masalah kita. Udah biar Heeseung aja,"kata Sunghoon.

"Yang bilang gue mau ngomong sama dia siapa? Gue mau pukul kepalanya sampai penyok kalau perlu! Seenaknya aja dia!" Omel Jake.

'BRAAK!'

Pintu ruang musik terbuka dengan kasar. Jay menatap Sunghoon dan Jake lalu masuk. Kirain dia mau latihan,Sunghoon udah mau telepon Heeseung buat balik. Eh ternyata dia justru beresin gitar kesayangannya.

"Jay,Lo mau ngapain?"tanya Sunghoon.

"Mata Lo gak lihat gue lagi ngapain!" Sahut Jay sewot.

Jake mendelik. "Heh,kagak usah kasar sama Sunghoon! Mau kepala Lo gue geprek hah?!" Sahut Jake emosi.

"Jay! Lo gak bisa ninggalin band begitu aja! Kita masih ada tanggung jawab pensi dan juga drama! Jangan bercanda!" Seru Sunghoon.

"Terserah. Lakuin aja tanpa gue!"

See The Star With u  [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang