Chapter 21: Ulang Tahun Sekolah

328 30 7
                                    

Fuma dan Yuma menjemput Ej yang hari ini pulang dari Rumah Sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fuma dan Yuma menjemput Ej yang hari ini pulang dari Rumah Sakit. Nicholas tadinya yang mau jemput,tapi karena Nicholas ada harus latihan drama dia menyerahkan tugas jemput itu ke Fuma. Ya.. tiba-tiba aja Anggota klub drama mendatangi Nicholas. Minta bantuan buat mengisi kekosongan yang seharusnya di isi oleh..cowok yang melukai Ej kemarin. Tadinya Nicholas nolak,tapi Ej mendesaknya.

"Gak apa-apa, Nik. Lagian cuma pemeran pembantu doang. Scene juga gak banyak kok. Kasihan tuh anak-anak,"kata EJ.

Ya udah. Akhirnya Nicholas mau. Sekarang dia lagi latihan makanya yang jemput Fuma sama Yuma. Yuma yang tadinya gak terlalu akrab sama EJ,sekarang udah deket. Gara-gara sering diajakin Fuma main ke rumah atau ke Rumah Sakit,jadi Ej udah mulai deket sama Yuma.

"Oh ya,Ju. Cowok itu udah berusaha ngelukain Lo,tapi kenapa Lo gak tuntut? Padahal saksi juga ada loh. Bisa loh kalau Lo mau tuntut dia,"tanya Yuma.

"Gaklah,Ma. Tuh cowok udah sakit. Gue gak mau dia tambah sakit kalau masuk bui,"jawab EJ. Yuma bingung.

"Sakit apaan?"

"Sakit jiwa maksudnya,"sahut Fuma yang baru aja masuk ke mobil. Hari ini dia pinjem mobilnya K buat jemput Ej pulang.

"Gue denger,orang tuanya langsung bawa dia ke Rumah Sakit Jiwa buat perawatan. Kemarin siapa ya yang ngomong,eh..Sunoo kayaknya. Dia bilang kalau tuh bocah langsung dikirim sama ortunya ke RSJ. Sebenarnya kasihan ya,"komentar Fuma.

"Kok kasihan sih? Kan dia udah ngelukain Iju,"protes Yuma ke Fuma.

"Kasihan karena orang tuanya kayaknya gak peduli sama dia. Dia jadi begitu pasti ada sangkut pautnya sama masalah keluarga. Kebanyakan begitu sih. Gak ada asap kalau gak ada api,"sahut Fuma.

"Oh ya,Ju Lo yakin besok udah mau berangkat ke sekolah? Emang udah sehat beneran?" Tanya Yuma. Ej senyum lalu cubit pipi Yuma.

"Woi,Ju. Jangan dicubit-cubit pipi pacar gue. Entar melar!" Omel Fuma.

"Idih pacar! Siapa pacar? Nembak aja belum!" Sahut Yuma. Fuma ngakak.

"Tenang aja. Gue udah sehat kok. Sayang tahu ada acara di sekolah gue malah di rumah. Paling gak tuh nonton. Seru banget pasti!"

"Iya pastilah! Kali ini OSIS udah bekerja keras biar acara ini meriah juga sukses. Pokoknya Lo lihat deh besok,"sahut Yuma.

"Oke!"

Esok paginya, seperti biasa Nicholas jemput Ej di rumah. Pas sampai,dia papasan sama Yuma yang jemput Fuma. Jadi,sejak Yuma sama Fuma deket,Yuma emang sering jemput Fuma naik motor. Entar Fuma yang nyetir ke sekolah. Pokonya Fuma udah mulai serius deketin Yuma. Ayahnya Fuma juga gak ngelarang anaknya deket sama Yuma. Kan udah janji waktu itu. Kalau Fuma udah punya orang lain,Ayahnya gak boleh larang.

Pas mereka sampai,sekolah udah ramai. Beberapa udah mulai duduk di lapangan sambil nunggu acara mulai. Kan sebelum ada pertandingan bakalan ada senam kesegaran jasmani dulu. Jadi,mereka kumpul di lapangan.

See The Star With u  [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang