Jay masuk ke ruang musik dengan wajah suram. Maki melirik ke arahnya. Kalau Jay mode suram begini,Maki ogah ajak omong duluan. Biarin aja. Kecuali kalau diajak ngomong duluan,dia baru mau jawab. Kalau gak ya..gak deh.
Jake geleng-geleng kepala. Udah tahu sih dia apa yang bikin temen oroknya itu wajahnya semendung langit di luar sana. Begitu juga Sunghoon. Dia yang paling tahu soal perasaan Jay. Dia tepuk-tepuk pundak Jay. Cuma sok gak tahu aja.
"Kenapa Lo? Di putus cewek lagi?" Tanya Sunghoon.
"Enak aja. Gue gak pernah ya yang namanya diputus cewek. Ck..! Yang ada gue yang mutusin dia. Guyon Lo?"sahut Jay. Sunghoon senyum.
"Habisnya Lo cemberut mulu. Kasihan nih si Maki,udah gemetaran lihat Lo,"kali ini suara Jake.
"Ngapain gemetar? Lo kira gue Wewe gombel mau nyulik bocil?"sahut Jay lagi.
"Gue bukan bocil!" Potong Maki sebel. Gak Nicholas,gak K,gak temen satu band! Semuanya ngatain dia bocil! Dia kan udah gede!
"Halah sok-sokan jadi anak gede. Emang Lo bocil mau diapain juga bocil,"komen Jake. Maki diam ajalah. Gak bakalan menang dia kalau adu bacot sama nih kakak-kakak laknat.
Gak lama Heeseung masuk. Dari wajahnya sih ceria gitu. Siapa yang gak ceria kalau habis ketemu doi.
"Lo darimana sih,Seung? Lama banget?! Bentar lagi masuk nih!" Omel Jake.
"Sorry.."
"Ya dia habis ketemu doi nya. Biasalah. Tatap-tatapan dulu,pegang tangan dulu,kenapa gak ciuman sekalian!" Sarkas Jay.
Heeseung cuma senyum aja. Tahu kok dia si Jay cemburu.
"Ih..Lo ngintip ya? Jangan suka ngintip,entar bintilan mata Lo,"sahut Heeseung.
"Siapa yang ngintip?! Gue kebetulan aja lewat. Gue gak ngintip aja Lo sama dia sliweran depan gue seenak jidat. Gimana gue gak bintilan?" Sahut Jay sambil mainin gitarnya.
"Lagian Lo ya, Seung. Udah jelas-jelas dia gak suka sama Lo,masih aja Lo kejer-kejer. Move on. Ganti target!" Komen Jake.
Sunghoon menggeplak kepala Jake dengan tangannya.
"Lo kira main game tembak-tembakan ganti target? Kalau udah suka sama orang gak semudah itu ya nyari gantinya, kecuali dia playboy,"kata Sunghoon sambil lirik Jay. Jay yang dilirik Sunghoon pas kata 'Playboy' langsung palingin muka.
Heeseung senyum lagi.
"Udah..udah. Kenapa jadi bahas yang lain sih? Tadi gue ke ruang OSIS bukan buat pacaran. Gue tanya kira-kira kita kita bakal dikasih jatah lagu berapa? Kan durasinya juga harus di sesuaikan,"kata Heeseung.
Jake noleh ke Jay.
"Nih, dengerin! Dasar ambekan Lo! Huh!"
Jay cuma lirik si Jake sambil cengengesan. Maki malah udah ketawa sampai ngik-ngik.
KAMU SEDANG MEMBACA
See The Star With u [ END]
FanfictionFF Nichojoo pair lainnya nyusul.. Gimana klo kita beneran bisa balik ke masa lalu? apa yang bakalan kalian lakuin? Ej punya tujuan..memperbaiki kehidupannya dan bahagia...