Chapter 20: Tertangkap!

267 24 0
                                    

Seperti yang sudah di rencanakan,K mengunjungi ruang bimbingan konseling untuk meminjam daftar siswa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang sudah di rencanakan,K mengunjungi ruang bimbingan konseling untuk meminjam daftar siswa.
Udah deh,pinter-pinternya di K aja gimana ngebujuk Guru BK. Awalnya ditanya buat apa,tapi otak K kan jalan terus. Gak pernah macet. Dia langsung kasih alasan yang cukup masuk akal. Akhirnya Guru BK ngebolehin K buat pinjem,tapi ya gak di bawa keluar gitu.

K duduk di sana buat cari-cari cowok yang mungkin punya ciri-ciri kayak apa yang diomongin Sunghoon. Kebetulan sih diantara kelas X yang punya rambut warna asli red wine kan jarang. Rata-rata hitam dan ada sih yang agak merah-merah. Beda ya bukan kayak wine.

Diantara itu cuma ada satu cowok dan dia orang cewek. Jelas yang dibilang Sunghoon itu cowok. Jay juga udah konfirmasi kalau dia cowok. Jadi,ya tinggal di cowok ini. Tapi,ya buat jaga-jaga K foto tiga orang ini.

Keluar dari ruang BK,dia udah di sambut sama yang lain.

"Gimana K? Ada gak?" Tanya Jay. K mengangguk.

"Ada. Nih,anak kelas sepuluh lima. Ya udah langsung aja kita ke sana,"jawab K.

K ajak yang lain buat nyamperin anak itu ke kelasnya. Sampai di sana,kebetulan ada kenalan K.

"Sunoo,Niki!" Panggil K.

Dua orang itu jalan ke arah K di pintu. K langsung kasih lihat foto yang K ambil dari daftar siswa.

"Kalian kenal anak ini gak? Anaknya kayak gimana?" Tanya K. Sunoo dan Niki menatap layar ponsel K.

"Oh? Iya dia anak sini,"sahut Sunoo.

"Tapi..dia gak masuk hari ini. Sorry,ya Kak K. Kita jarang ngobrol sama dia. Soalnya anaknya tuh aneh gitu. Dia tuh kayak terobsesi sama sesuatu gitu,"tambah Niki.

Sunoo mengangguk.

"Emm.. dengar-dengar dia lagi suka sama kakak kelas yang satu klub sama dia. Itu loh.. Kak Nicholas. Kan dengar-dengar Kak Nicholas pacaran sama Kak Iju,pas kita lagi ngomongin itu, tiba-tiba dia marah. Kayak gak terima gitu. Ya kan,Ki? Sampai ngegebrak meja loh,"cerita Sunoo.

Niki angguk-angguk.

"K perasaan gue gak enak deh,"kata Heeseung.

"Tuh anak gak masuk kenapa?" Tanya Jay.

"Katanya sih sakit,tapi gak tahu juga ya. Soalnya bukan orang tuanya yang izin. Dia yang bilang sendiri sama Guru,"sahut Niki.

K sama Jay saling pandang.
Akhirnya K minta Sunoo buat telepon nomor orang tuanya buat tanya. Buat jaga-jaga,K udah nyuruh Jake,Maki sama Sunghoon buat ke Rumah Sakit tempat Ej di rawat lebih dulu. Buat jaga-jaga.

Sunoo terlihat mengobrol dengan orang tua nya si anak ini. Gak lama,Sunoo balikin teleponnya K.

"Jadi,pas telepon guru dia bilang dia sakit terus orang tuanya lagi gak di rumah. Dia bohong! Dia jelas-jelas bolos. Orang tuanya tahunya dia berangkat sekolah. Terus juga orang tuanya tuh gak pergi keluar kota,"kata Sunoo.

See The Star With u  [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang