Chapter 9 : To Be Closer

496 68 12
                                    

01:43 pm

Hampir Jam Dua Pagi Mereka Masih Diperjalanan, Semilir angin Malam terasa sangat dingin di Jam seperti ini, sinar Lampu lampu Gedung menghiasi gelapnya malam, dan suara hewan nokturnal sesekali terdengar,Ah Suasana malam yang Indah Tapi Sangat Melelahkan, Anak-anak RRQ tertidur dengan Damai menikmati mimpinya masing-masing, Bunny,Octa,Don dan Coach Zaya Berada dikursi Belakang, Deden, Banana, Skylar Dan Irrad Berada Di Bagian Tengah,Vyn berada di depan dekat supir, Sementara pemain yang lainya berada di mobil kedua mengikuti mereka dari belakang.

Tin Tin...

Jam 2 pagi mereka Sampai Di GH, Coach Zaya Mulai Membangun Mereka Satu Satu.

"Vyn Bangun Bangun Udah Sampai" Coach Zaya mengguncang tubuh Vyn

"Emmmhh iya-iya Coach" Vyn merenggangkan badanya sebentar,aga nge bug dulu sebentar baru konek, dia turun dan membantu Coach Zaya membangun kan yang Lainya.

"Oy Den Bangun Dah Sampe" Deden Malah Membalikan badanya kedekat Cermin.

"OY DEDEN, Astaga, Dahlah" Vyn pun memilih membangun kan dulu yang lainnya, daripada nungguin si kebo bangun

"Ban Bangun Ban, Bunny, Octa Bangun Bangun" Coach Zaya

"....... Euhh.. Dah sampe Coach? " Banana

"Udah,buruan turun lanjutkan tidurnya di kamar" Coach Zaya

"Jam berapa Ban? " Octa

"Jam 02:03" Banana mengecek Handphone nya sambil mengucek matanya

"Bunny Ayo,Don Ayo Don" Octa mengajak Don dan Bunny Turun

"Ban Bangunin si Peler,si Ijat Tuh Sama Si Deden Juga, Gw mau ke mobil sebelah" Vyn

"Iya, Entar" Banana Merenggangkan badannya menyerap sisa nyawanya yang belum terkumpul.

.

"Ler, Oy Ler Bangun" Banana menggoyangkan tangan Skylar

"Rad, Bagun Rad"

"Deden, Cebol Bangun Lu" Banana menimpukan Bantal leher yang dipakainya cukup Keras berkali-kali

"ANJIR, Sakit Lah Bangke" Deden yang masih mengantuk terbangun gara-gara si Pisang sialan, Dia Merebut Bantal Banana.

"Bangun Juga Lu, Ayo Turun, Susah Banget Di bangunin" Banana menengteng kembali Bantal Lehernya.

"Ler Bangun Ler Buruan" Banana berteriak Dari Ujung Pintu Mobil

"Iya Iya" Skylar membuka matanya,Hanya Menjawab Banana sekilas kemudian kembali memejamkan matanya.

.

Entah Lupa atau Gimana Teman-temanya tidak membangun kan Skylar Kembali, Dikira karena sudah melek mungkin Skylar Sudah bangun tapi ternyata dia Tidur Lagi. Skylar mulai terbangun, dia sedikit terkejut karena Mobil sudah kosong.

"ANJIR KO PADA NINGALIN GW BNGST"

Skylar beranjak Berdiri Tanpa dia Sadari Irrad Masih Menyenderkan kepalanya di bahu Skylar, Irrad Pun Jatuh Cukup Keras Ke Jok Mobil.

𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐤𝐲 & 𝐄𝐚𝐫𝐭𝐡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang