Philippine
Baguio, 19:00PM
-Summer-
Selesai berbelanja Irrad baru saja Pulang Ke Rumahnya Setelah dia Mengantarkan Bea, Irrad Merebahkan dirinya di sofa Ruang Tamu.
"Nak? Kamu udah Pulang? "
"Ah iya Mom, Darry Baru aja Sampe" Irrad Segera Duduk Menyisakan Ruang Untuk Ibunya
"Gimana tadi? Jadinya Kalian Beli Cincin Yang Mana? " Ibu Irrad bergabung duduk
"Eum entahlah, Darry Ga Liat Mom, Bea yang pilih tadi" Irrad
"Terus Ini Cincin Apa? Bagus Ya, Hijau Cerah" Ibu Irrad melihat Cincin melingkar dijari Manis Anaknya.
"Oh ini, ini tadi Darry Beli Karena Kebetulan Suka modelnya Aja Sih Mom" Irrad
"Kalo kamu Suka, Kenapa Kamu Ga Bilang Sama Bea? Bea kan Ga Akan Beli Cincin Emas itu Kalo dia Tau"
"Eum Ini Cincinya Khusus Buat Cowo Sih Mom, Ga akan Cocok Dipake Perempuan"
"Ohhh begitu? Tapi bukanya Cincin ini ada pasanganya ya? Setau ibu satu lagi warnanya Biru langit, ibu pernah liat"
"Kayanya sih mom, Darry ga tau, Darry Cuma Beli satu" Irrad
Ibu Irrad hanya mengangguk, Beliau Terdiam tidak ingin Bertanya Apapun Sekarang, Pikiranya Yang Ada Hanya Ingin Memastikan sesuatu.
"Nak? Boleh Ibu Tanya Sesuatu? " Ibu Irrad Menoleh Langsung Kearah Mata Irrad, Dia Memberikan Tatapan Lembut Penuh Pertanyaan.
"Iya Mom, Kenapa Tidak?, Serius Banget Kayanya" Irrad Tertawa Kecil
"Tapi Kamu Janji Ya, Jawab Ibu Dengan Jujur"
"Iya Mom, Darry Janji"
Sebelum Bertanya Ibu Irrad Memberikan Ponsel Milik Irrad Padanya.
"ASTAGA, Darry Lupa Ga Bawa Handphone Ya?, Pantesan Tadi Kaya Ada Yang Kurang" Irrad menepuk Jidatnya Sendiri, dia mengambil ponselnya dari tangan ibunya.
"Makasih Mom" Irrad tersenyum
.
"Siapa Skylar Nak? "
"Ohh.. Itu.. Dia.. Dia Temen Satu Tim Darry Di RRQ mom, Emang Ada Apa? " Irrad
"Engga,Ibu Cuma Nanya, Tadi Pas Kamu Pergi Ada yang Telepon Kamu Anak laki-laki kayanya, Namanya 'Bapak Dexter'"
"Ohhh iya... Mom Jaw-ab ga Te-leponya? " Irrad
"Iya, ibu tanya Dia Siapa? Kenapa dia Menelepon kamu? Takutnya Ada yang penting Makanya ibu Jawab"
Irrad Terdiam
"Dia, Skylar Ya? "
"Iya Mom"Irrad
" Skylar, Anak Baik Ya? Dia Pasti Sangat Dekat Dengan Darry ya Disana? Sampai-sampai Kamu Disini pun Dia Masih Nyariin"
"Ler Sangat Baik Mom" Irrad Tampaknya Semangat Ketika Menceritakan tentang Skylar, Itu Terlihat Jelas Diwajahnya
"Sangat Baik ya? Saking Baiknya Kamu Jadi Lupa Pulang Juga, Kamu nyaman Banget Ya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐤𝐲 & 𝐄𝐚𝐫𝐭𝐡
RomanceKisah Cinta Seseorang Yang Terhalang Norma Dunia. Ujian Dan Takdir Sebagai Hiasanya Panggil Saja Dua Sahabat ini Skylar (si langit) Dan Irrad (buminya), Kisah Cinta mereka Sama Seperti Langit dan Bumi Sangat Berjauhan dan Mustahil Bersama.. . "Ta...