Sekarang Rion tengah menaiki mobilnya menuju bar milik sang anak. Setelah sampai dia mencari sang anak untuk membicarakan hal yang penting.
"Selamat datang tuan besar Rion.. Apa yang anda perlukan? " ucap waiters bar itu.
"Saya mencari gin, bisa panggilkan dia? " ucap Rion.
"Baiklah.. Tunggu sebentar tuan.. " ucap waiters itu lalu pergi keruangan gin. Sampai di ruangan gin, dia mengetuk pintu itu dan memanggil gin.
Tok tok tok
"Tuan gin.. Tuan besar ingin berbicara dengan anda.. " ucap pria itu.
"Ya. Suruh tuan Rion untuk datang keruangan VVIP di lantai dua dan bawakan vodka kesitu" ucap gin.
"Baik tuan.. " ucap pria itu.
•
"Tuan besar.. Tuan gin menyuruh anda untuk keruang VVIP di lantai 2.." Ucap pria itu dengan sopan.
Tidak menanggapi perkataan orang itu, Rion langsung berjalan keatas menuju ruang VVIP. Setelah sampai Rion di sambut oleh gin yang sudah sampai duluan.
"Hai pi.. Ada apa? Tumben banget kebar gin" ucap gin.
"Besok papi ada transaksi senjata, tapi papi ada keperluan lain jadi kamu sama key gantiin papi ya? " ucap Rion.
"Oke pii" jawab gin.
Selang beberapa menit, seseorang mengetuk pintu ruangan mereka.
Tok tok tok
"Masuklah.. " ucap gin.
Seorang laki-laki cantik membuka pintu itu sambil membawa botol vodka dan gelas. Ia menghampiri Rion dan gin lalu memberikan gelas pada keduanya dan menuangkan vodka tersebut. Saat menuangkan vodka di gelas Rion, ia merasa di tatap oleh seseorang, ya benar, itu Rion yang menatapnya sedari ia datang.
Rion tersenyum dan bergumam pelan. 'Cantik.. ' gumam Rion pelan, namun masih bisa terdengar samar-samar di telinga orang di pedepan Rion itu. Setelah selesai orang itu pergi dengan wajah yang semerah kepiting rebus karena dibilang cantik oleh Rion.
"Siapa nama pelayan tadi gin? " tanya Rion dan meminum vodkanya.
"Harris Caineville.. Kenapa? " tanya balik gin.
"Ga. Gapapa.. Papi mau kamu cari seluruh informasi tentang dia dan bawakan keruangan papi nanti malam.
Begitulah awal mula seorang Rion Kenzo Mikazuki mencintai seseorang setelah sekian lama.
Apa yang ingin Rion lakukan setelah meminta seluruh informasi tentang Caine? Apakah Rion akan mendekati Caine? Tunggu saja kelanjutannya..
-
To be continued..
I'm so sorry cuma sedikit.. Kepala aku lagi pusing banget.. Besok ku lanjut deh kalo bisa.
Maaf kalo ga nyambung, typo, dan jelek.
Jangan lupa vote dan jaga kesehatan kalian guys.. Jangan sampe sakit kaya aku..
Di jaga pola makan sama tidurnya..
See you in next chapter..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? || RionCaine
Teen FictionSeorang mafia dari keluarga Mikazuki yang terkenal sangat kejam dan berhati dingin yaitu Rion Kenzo Mikazuki. Mafia terkejam dan terkaya no. 1 di dunia yang ternyata menyukai seorang laki-laki cantik yaitu Harris Caineville, tentunya dia tidak tau d...