Elya izin kepada key untuk ke toilet sebentar dan membiarkan key istirahat.
"Key, aku mau ke toilet bentar yak" ucap elya.
"Jangan lama-lama.. " ucap key.
"Iya, iya" jawab elya lalu berjalan keluar dari UKS dan menuju toilet.
Saat sampai di toilet, elya meraih ponselnya dan menelpon seseorang.
//di telepon.
Halo, kenapa el? - Rion.
Anu.. Papi ada waktu ga? Elya mau bicara sebentar tentang key.. - Elya.
Nanti malem boleh.. - Rion.
Oke.. Nanti malem di kafe xxx ya pi..
- Elya.Oke.. Yaudah papi tutup ya? - Rion.
Iya pi.. Babayy - Elya.
Babayy el - Rion.
//telpon pun diakhiri oleh Rion.
"Siapa yon? " tanya caine sambil melahap es krim con yang ada ditangannya.
"Elya Rosselyyn, temen sekelas key, katanya mau bahas sesuatu nanti malem.. " ucap rion lalu mem pat-pat kepala Caine.
"Mo ikuttt" ucap Caine dengan nada manja khasnya.
"Iya sayang.. " ucap rion.
//disisi elya.
Note : elya manggil rion papi itu karna di suruh rion ya. Soalnya elya itu sering main atau nginep di rumah rion, biasa ga bisa jauh dari key.
Setelah rion mematikan telpon, elya menaruh ponselnya ke sakunya lagi.
Elya berjalan kembali menuju UKS untuk menemani key.
//malam harinya.
Rion, Caine, dan elya sudah berada di kafe itu, rion langsung bertanya kepada elya.
"Mau bahas apa el? " tanya rion.
"Dia siapa pi? " bukannya menjawab pertanyaan rion, elya malah balik bertanya.
"Kenalin dia calon istri papi el, cantik kan" jawab rion dengan sedikit sombong.
"Tch.. Emang cantik si.. Siapa namanya pi? " tanya elya.
"Hai, kenalin aku Harris Caineville" ucap Harris sambil menjulurkan tangannya ke elya.
Elya langsung membalas acungan tangan dari Harris.
"Salam kenal, aku Elya Rosselyyn" ucap elya sambil tersenyum.
"Oh ya- papamu apa kabar el? " tanya rion sambil meminum minuman yang dia pesan.
"Baik kok pi" jawab elya.
"Oke, langsung intinya aja ya.. " lanjut elya dan langsung menceritakan semuanya yang terjadi dengan key di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? || RionCaine
Teen FictionSeorang mafia dari keluarga Mikazuki yang terkenal sangat kejam dan berhati dingin yaitu Rion Kenzo Mikazuki. Mafia terkejam dan terkaya no. 1 di dunia yang ternyata menyukai seorang laki-laki cantik yaitu Harris Caineville, tentunya dia tidak tau d...