Setelah berbincang cukup lama dengan gin, rion kembali ke mansion miliknya dan disambut oleh anak-anaknya yang sudah menunggu rion di ruang tamu.
Rion memarkirkan mobilnya digarasi dan berjalan menuju pintu utama rumahnya.
"Papi pulang.. " ucap rion sambil membuka pintu.
"Papi!! " ucap anak kecil bersurai biru itu.
"Ada apa souta? " ucap rion dan mengelus surai biru putranya.
"Souta kangen.. Papi kerja mulu si.. " ucap anak kecil itu. (Seperti yang kalian liat namanya souta ygy)
Rion tersenyum dan menggendong souta menuju ruang tamu. Rion duduk dan memangku souta.
"Key sama echi mana? " tanya rion pada anaknya.
"Lagi masak makan malam pi.. " jawab mako yang masih asik dengan ponselnya.
Selang beberapa menit, gin pulang dan memberikan sebuah berkas ke rion.
"Noh.. Yang papi minta.. " ucap gin lalu duduk disamping rion dan menyenderkan tubuhnya kesofa.
"Oke. Thanks gin.. " ucap rion dan mengelus surai coklat milik gin.
Gin yang diusap seketika diam membeku karena baru pertama kali ini rion mau mengelus rambutnya. Gin menikmati elusan dari papinya itu. Sedangkan mako dan riji yang ada disana hanya saling tatap lalu memasang wajah cemburu karena mereka juga belum pernah dan mau dielus oleh rion. Rion yang menyadari itu langsung memanggil mereka berdua untuk duduk di sampingnya.
"Kalo mau bilang aja.. Sini duduk samping papi.. " ucap rion.
Mako dan riji berdiri lalu berjalan kearah rion dan duduk di sampingnya. Rion langsung mengelus surai hitam dan putih milik mako sama riji.
Echi yang dari dapur dan melihat itu spontan mendekat dan memeluk rion dari belakang lalu mencium pipi tirus milik rion.
"Tumben banget kalian manja kayak gini.. " ucap rion.
"Bukan kita yang tumben.. Tapi papi aja yang gapernah manjain kita.. " ucap echi.
"Bener tu.. Papi mah kerja terus.. Ga pernah peduliin anak-anaknya.. " balas souta yang berada di pangkuan rion.
"Makanya beh.. Cari istri biar bisa jagain kita.. " ucap riji.
"Udah ada inceran kayaknya ji" jawab gin dan tersenyum.
"Hah- kalo gitu cepet bawa kesini pi.. Echi pengen punya mami.. " ucap echi.
Rion yang mendengar perkataan anak-anaknya hanya bisa geleng-geleng kepala saja.
"WOI.. AYO MAKANNN.. " teriak key dari dapur.
Semuanya langsung berdiri dan berjalan menuju dapur. Sampai disana, Rion terkejut melihat key memasak begitu banyak makanan.
"Banyak banget key.. Emang habis? " tanya Rion.
"Nanti dihabisin echi kok pi.. Lagi pula key masak banyak kerena hari ini papi pulang cepet.. " ucap key dan tersenyum.
Rion berjalan kearah key dan mengelus surai birunya itu. Key yang dielus oleh Rion sangat terkejut dan seketika badannya membeku.
'Kesambet apa si bapak? Tiba-tiba gini.. Tapi gapapa si.. Kapan lagi yakan rambut gue dielus lembut kayak gini.. Sering-sering aja kata gue teh.. ' ucap key dalam hati.
Setelah mengelus rambut key, Rion mengecup singkat kepala key dan berjalan menuju tempat duduknya.
'Cokkkkk.. Mimpi apa gue semalemmm.. Bisa dikecup papi kepala gueee.. Sering-sering pliss pii.. ' ucap key dalam hati sambil tersenyum dan berjalan menuju tempat duduknya.
Skip setelah makan.
Setelah makan, Rion pergi keruang kerjanya dan mengecek berkas yang diberikan oleh gin.
"Harris Caineville.. Kamu bakal jadi milikku selamanya.. " gumam Rion dan tersenyum.
-
Aku mau jelasin kenapa key masak sendiri sama echi. Emg Rion ga punya pembantu? Jawabannya engga guys karena key yang minta soalnya di mau belajar mandiri jadi Rion ga punya pembantu ygy. Gin juga setuju karena dia mau adik-adiknya mandiri kalo ga ada dia atau Rion dirumah.. Jadi ga selalu ngandelin org lain gitu..
-
New character unlock 🔓
Gin Gehenna Mikazuki.
Anak pertama Rion dari istri pertamanya. Salah satu dari tiga pilar kehidupan. Sifatnya sangat persis seperti Rion, yaitu keras kepala. Gin ditinggalkan ibunya saat sedang melahirkan dia, mako dan riji. Gin itu sangat menyayangi adik-adiknya.
Umur gin : 17 tahun, beda 2 tahun ama key dan echi. Rion itu nikah di usia yang lumayan muda ygy, yaitu 18 tahun.
-
To be continued..
Baru sempet up cuyyy.. Walau cuma dikit😁
Aku bakal sering up kok.. Kondisi aku juga udah mayan baik..
Kalian jangan lupa jaga kesehatan ya.. Pola makannya dijaga..
Nanti malem/besok kulanjut deh.. Kalo sempet si..
Soalnya aku sama temenku ada niatan buat cerita tentang...
Kepo yak? Rahasia ygy, tunggu aja cuyy..Jangan lupa vote, maaf kalo banyak typo.
See you next chapter all..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? || RionCaine
Teen FictionSeorang mafia dari keluarga Mikazuki yang terkenal sangat kejam dan berhati dingin yaitu Rion Kenzo Mikazuki. Mafia terkejam dan terkaya no. 1 di dunia yang ternyata menyukai seorang laki-laki cantik yaitu Harris Caineville, tentunya dia tidak tau d...