VIII.

1.9K 144 0
                                    

Sekarang, Rion tengah berada di ruang tamu untuk memberikan kabar bahwa dia dan Caine akan menikah minggu depan.

"Oke.. Udah disini semua kan? " tanya rion memastikan.

"Udah beh" jawab riji.

"Papi cuma mau bilang, papi sama mami bakal nikah minggu depan" ucap rion.

"Wah.. Langsung di gas si bapak" ucap key.

"Takut diambil orang tuh.. " saut mako.

"Gercep amat si papi, gapapa si.. Lebih cepat lebih baik.. Echi pengen punya adek soalnya.. Hehe.. " ucap echi lalu tertawa.

"Souta juga pengen punya adekk! " ucap souta antusias.

//besoknya..

Pagi ini, mereka semua sedang sarapan bersama di ruang makan.

"Nanti souta berangkatnya bareng ka echi ya.. " ucap rion lalu melahap makanannya.

"Gamau! Souta mau dianter papi sama mami! " tolak souta.

"Ta-" ucapan rion langsung di potong oleh caine.

"Iya.. Nanti mami sama papi anterin souta kok.. " ucap caine dengan lembut sembari mengijak kaki rion yang duduk di sampingnya.

"Echi juga mau.. " ucap echi pelan namun bisa didengar oleh caine.

"Iya echi sayang.. Nanti mami sama papi anterin kamu juga kok.. " ucap caine dengan lembut tapi malah menguatkan injakan kakinya di kaki rion.

"Makasih mi! " ucap echi dan souta sambil tersenyum.

"A-aduh.. Yang udah yang... " rintih rion yang kesakitan. Dan caine langsung melepaskan injakan kakinya itu.

"Kenapa beh? " tanya riji.

"A-ah gapapa kok ji, cepat habisin sarapannya nanti telat loh" ucap rion mengalihkan perhatian.

-

Setelah sarapan, anak-anak berangkat ke sekolah masing-masing, sedangkan rion dan Harris sedang mengantarkan echi dan souta ke sekolah baru mereka.

Note : semua anak rion itu beda sekolah ya guys.

//sampai di sekolah echi.

"Echi sekolah yang rajin.. Jangan nakal.. " ucap caine sambil mengelus surai lilac milik echi.

"Siap mamii! " jawab echi.

"Kalo ada yang gangguin echi lagi, bilang sama papi atau mami ya sayang.. " ucap rion dan ntah kenapa reflek mencium pipi echi.

Echi terkejut dan terdiam sebertar.
"A-ah echi masuk dulu ya pi mi babay! " ucap echi lalu mencium pipi kedua orang tuanya dan langsung berlari memasuki halaman sekolahnya.

Cinta? || RionCaineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang