//beberapa hari kemudian..
Hari ini, Rion sedang bersama Caine di suatu taman.
"Taman ini.. " ucap Caine lirih.
"Taman di mana kita pertama kali bertemu Caine.. Bahkan taman ini juga menjadi saksi cinta kita berdua Caine.." Balas Rion.
"Ion.... " ucap Caine lirih dan melihat masa lalu yang berputar kembali di otaknya.
//flashback on//
(RionCaine umur 10 tahun)
"A-aduh ion pelan-pelan... " ucap Caine kecil dengan sedikit berteriak karena lukanya sedikit di tekan oleh Rion kecil.
"Lagian.. Caine buat salah apa sama ayah sampe di pukul kaya gini? " tanya Rion kecil.
"Caine ga buat salah... Caine anak baik.. Caine penurut.. " jawab Caine lirih.
"Huh... Nah... Udah.. " ucap Rion yang sudah selesai mengobati luka Caine.
Tangan Rion bergerak mengelus lembut surai Caine.
"Iya.. Rion percaya kok kalau Caine anak baik.. " lanjut Rion sambil tersenyum.
"Makasih udah selalu obatin Caine dan selalu percaya sama Caine ion.. Caine sayang banget sama ion... 'Muach" ucap Caine lalu mencium pipi Rion.
"Sama-sama Caine.. Ion juga sayang banget sama Caine koo.. " balas rion
"Aaaa.. Mau peyukkkk" rengek Caine.
"Sini-sini ion peyuk.. " balas rion dan langsung memeluk Caine.
"Jangan pernah tinggalin Caine ya ion.. " ucap Caine.
"Ga akan pernah kok.. " balas rion.
"Janji? " tanya Caine sambil mengacungkan jari kelingkingnya.
"Janji.. " ucap rion lalu membalas acunagn jari Caine.
"Caine... Kalo uda besar nikah yok? " tanya rion.
"Nikah? Caine mau nikah sama rionnnn.. Biar bisa sama rion selamanyaaaa! " jawab Caine dengan antusias.
//flashback off//
"Kamu ingat aku dulu pernah ajak kamu nikah kan? " tanya rion.
"Haha.. Inget banget.. " jawab Caine sambil sedikit tertawa.
"Kalo misal sekarang aku lamar kamu, kamu mau ngga? " tanya rion.
"Mau.. Mau banget.. " ucap Caine dan memfokuskan penglihatannya untuk melihat pemandangan di depannya.
Rion langsung mengeluarkan sebuah kotak kecil dari sakunya dan langsung berlutut di hadapan Caine.
"Caine.. Aku bakalan tepatin janji itu.. Jadi.. Will you merry me? " ucap rion.
Caine sedikit terkejut, namun dia tersenyum bahagia dan membalas ucapan rion.
"Aku mau yonn.. " jawab Caine sambil tersenyum bahagia.
Rion langsung memakaikan cincin itu di jari Caine dan sebaliknya. Setelah itu, mereka berjalan-jalan di sekitar taman sambil berpegangan tangan. (Aw aw🤭😋)
Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil rion.
"Hai yon" sapa orang itu.
"Eh- Hai juga vin" sapa balik rion, yang ternyata orang itu adalah kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? || RionCaine
Teen FictionSeorang mafia dari keluarga Mikazuki yang terkenal sangat kejam dan berhati dingin yaitu Rion Kenzo Mikazuki. Mafia terkejam dan terkaya no. 1 di dunia yang ternyata menyukai seorang laki-laki cantik yaitu Harris Caineville, tentunya dia tidak tau d...