66

1.2K 51 1
                                    


°°°

Seperti biasa, saat jam istirahat, Bagas dan vino meluangkan waktu untuk mengasah kemampuan nya untuk bermain basket. Sedangkan kali ini arhan terlihat sedang melamun di pinggir lapangan. Pandangannya kosong. Hari ini Arhan benar-benar tidak bersemangat, ia terlihat sangat lesu.

"Woii, han! Malah ngelamun." Ucap bagas sembari berjalan menghampiri arhan.

Bagas pun langsung duduk di samping arhan, Sedangkan vino masih asik bermain basket.

"Lo kenapa? Dari tadi lesu bngt prasaan. Ohiya, btw emang adara mana? Kok lo gak sama dia sih?"

"Semalem Adara kecelakaan, gas." Ucap Arhan lirih.

Bagas melotot kaget. "Adara kecelakaan?! Serius lo?!"

Arhan mengangguk lesu. "Sekarang adara lagi di rawat di rumah sakit, Dari tadi malem sampe tadi pagi gue nungguin adara, Tapi adara belom sadar-sadar juga. Gue khawatir banget sama adara, Gue takut adara bakalan ninggalin gu__"

"Stttt! Lo ngomong apaan sih!" saut bagas.

Arhan langsung tertunduk lesu.

"Lo gak boleh ngomong yang enggak-enggak, Harusnya lo tu berdoa supaya adara bisa cepet sadar, Bukannya malah ngomong kaya tadi." Ucap bagas.

Tiba-tiba ponsel arhan berdering. ia pun langsung mengambil ponselnya di saku celana.

Om wijaya calling you

Arhan pun langsung buru-buru mengangkatnya.

📞: "hallo, om. Gimana keadaan adara, om? Adara udah sadar belom?" Ucap Arhan panik.

📞: "Alhamdulillah adara udah sadar, Adara juga udah di pindah ke ruang inap VIP."

Arhan langsung menghela nafas lega.

📞: "yaudah, om. aku ke situ sekarang ya."

📞: "tapi bukannya kamu masih sekolah?"

📞: "aku bakal izin dulu, om. Yang terpenting sekarang aku harus ketemu sama adara. Yaudah, aku matiin dulu ya, om. Assalamualaikum."

Tut Tut Tut (panggilan berakhir)

Arhan langsung beranjak dari duduknya.

"Mau kemana?" Tanya bagas.

"Adara udah sadar, gue mau ke rumah sakit sekarang, Ntar bilangin sama fara suruh ngizinin gue."

Arhan pun langsung buru-buru pergi.

"Mau kemana tuh arhan? buru-buru amat." Ucap vino yang tiba-tiba datang.

"Mau ke rumah sakit, nyamperin adara."

Vino mengerutkan dahinya. "Emang Adara kenapa?"

"arhan bilang kalo tadi malem adara kecelakaan."

"Kok bisa?!" Ucap vino heboh.

"Gue juga lupa nanya kenapa adara bisa kecelakaan."

"Aneh lo, Yaudah, ntar pulang sekolah kita jengukin adara."

Bagas mengangguk. "Oke."

°°°

Pandangan adara terlihat kosong. Padahal belum lama ini ia baru keluar dari rumah sakit. Tapi sekarang ia udah harus di rawat di rumah sakit lagi.

"Kamu kenapa, ra? Kepalanya pusing? Atau bagian tubuh kamu ada yang kerasa sakit?" Tanya deril sedikit panik.

Adara menggeleng sembari tersenyum. "Adara gak papa kok, bang."

[POSESIF BROTHER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang