Jika ada awalan maka ada akhiran,jika ada cinta maka ada dendam,jika ada kasih sayang maka ada kebencian,jika ada kejujuran maka ada kebohongan
Beberapa hari kemudian......Siang ini Haechan sibuk sekali didapur,mommy nya dan beberapa maid yang ada didapur sangat heran mengapa Haechan ingin memasak padahal Haechan sangat malas memasak meskipun ia pandai.
"Kamu kenapa?" tanya Jaehyun keheranan.
"Nggak papa" jawab Haechan sambil senyum-senyum.
"Ayo lah jujur saja,sayang" ucap Jaehyun memaksa.
"Halah paling juga Jeno,mom" ledek Mark yang baru tiba lalu duduk dikursi meja makan.
"Halah sotoy" balas Haechan.
Tak lama masakan Haechan pun siap,masakannya pun dimasukkan nya kedalam kotak bekal.
"Hei,mau kemana?" tanya Jaehyun yang masih sibuk memasak untuk makan siang.
"Ada deh,mom" jawab Haechan.
Setelah Haechan memasukkan kotak bekal itu kedalam totebag,ia pun langsung berpamitan ke mommy dan kakaknya.Mark tidak ikut kekantor karena malas.
Haechan pun mengendarai mobil ya menelusuri kota,beberapa menit kemudian ia sampai digedung perkantoran yang megah itu.
Ia pun turun sambil menenteng totebag nya itu,saat masuk ia disapa oleh satpam yang berjaga.
"Mbak,saya bisa bertemu dengan pak Lee Jeno?" tanya Haechan pada orang resepsionis.
"Sudah ada janji?kira-kira anda siapa?" tanya mbak-mbak resepsionis sopan.
"Hmmm...saya...." Haechan menahan perkataannya.mbak resepsionis itu semakin bingung.
"Seo Haechan" panggil seseorang dari arah belakang.
Mbak-mbak resepsionis itu pun secara tiba-tiba membungkuk kan tubuhnya,Haechan pun langsung menoleh.
"Iya,kenapa?" tanya Haechan sopan.
"Saya Lee Taeyong,ayahnya Jeno" jawab Taeyong.
Secara otomatis Haechan juga ikutan membungkukkan tubuhnya.
"Selamat siang,tuan.maafkan saya" ucap Haechan tak enak hati.ia pun menegakkan kembali tubuhnya itu.
"Astaga,tidak apa-apa jangan seperti itu,panggil saja aku paman atau kalau mau papa saja" ucap Taeyong.Haechan hanya bisa tersenyum kikuk.
"Kenapa mau bertemu Jeno?" tanya Taeyong.
"Hmmm Jeno pernah meminta saya untuk membuatkan makanan,hari ini saya sudah membuatkannya" jawab Haechan.
"Oohh,mari ikuti saya" ucap Taeyong.
Taeyong berjalan terlebih dahulu,Haechan berada dibelakangnya,berjalan beriringan dengan asisten pribadi Taeyong.asisten tersebut pun tersenyum supaya Haechan tak menganggapnya jahat.
Mereka pun memasuki lift,tak butuh lama lift itu terbuka menandakan sudah sampai dilantai yang dituju.
Mereka pun keluar bersamaan,Taeyong menunjukkan ruangan Jeno lalai dirinya dan asistennya kembali keruangan Taeyong.Taeyong dan Jeno memiliki ruangan yang berbeda namun bersebelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destruction (Nohyuck)
Любовные романыThe destruction atau hancurnya. Hancurnya sebuah hubungan karena kesalahan satu orang yang berakibat fatal bagi dirinya dan orang tersayangnya. Jeno dan Haechan menikah karena perjodohan,setelah menikah Jeno selalu memperlakukan Haechan dengan baik...