lahirnya baby Lee

587 32 3
                                    

Janji dibuat untuk di tepati bukan untuk di ingkari,kau yang berjanji tapi kau juga yang mengingkari.


Empat bulan kemudian.....

Sudah genap usia kandungan Haechan yang kesembilan bulan,sekarang Haechan dan Chenle sedang bersantai disofa ruang tengah.

"Bunda,kapan adek lahir?" tanya Chenle sambil mengelus perut bundanya itu.

"Hmm...mungkin beberapa hari lagi,sayang" balas Haechan.

"Wah!! Aku nggak sabar nunggu adek lahir" ucap Chenle semangat. Chenle pun menyudahi kegiatan nya yang mengelus perut bundanya itu.

Tiba-tiba Haechan menggenggam pergelangan tangan Chenle dengan kuatnya.

"Eh bunda kenapa?" tanya Chenle khawatir.

"Perut bunda sakit,sayang" jawab Haechan.

"Bi...bi... tolong" teriak Chenle.

Salah satu maid pun datang dengan tergesa-gesa,"kenapa tuan muda?" tanya maid itu.

"Perut bunda sakit,bi" jawab Chenle.

Maid itu pun segera menelpon Jeno tapi tak diangkat dengan terpaksa maid tersebut pun menelpon Johnny.

Beberapa menit kemudian Johnny datang bersama Mark. Mark pun langsung menggendong adeknya itu,Mark pun duduk disamping Haechan menggenggam tangan Haechan sedangkan yang menyetir Johnny.

Dirumah Chenle langsung menangis histeris,"tuan nanti kita susul bunda yaa,tuan tenang dulu yaa" ucap maid menenangkan Chenle. Chenle pun berhenti menangis ya meskipun masih tersedu-sedu.

Beberapa menit kemudian Johnny sudah sampai dirumah sakit,Mark pun langsung menggendong kembali Haechan. Suster pun datang sambil membawa brankar,Haechan pun didorong menuju ruang operasi.

Haechan pun sampai diruang operasi,tak lama Jaehyun dan Renjun datang. Setelahnya ada Chenle dan salah satu maid yang datang.

Beberapa menit kemudian datang lah Taeyong dan Ten. "Gimana Haechan?" tanya Ten khawatir.

"Dia masih didalam,Mae" jawab Mark.

Mereka pun menunggu dengan rasa khawatir,namun tiba-tiba Taeyong teringat sesuatu.

"Lho Jeno mana?" tanya Taeyong.

"Maaf tuan besar,tadi saya sudah menghubungi tuan Jeno tapi masih belum diangkat" jawab maid yang mengantar Chenle.

"Pa,sebenarnya Haechan nggak mau ngasih tau ini tapi kalian sebagai orang tua Jeno harus tau" ucap Mark.

"Mark jangan" ucap Jaehyun melarang.

"Mom,biarkan Mark ngasih tau,kasihan Haechan Chenle sama anak kedua mereka" balas Renjun.

Ten pun duduk,Mark pun duduk disamping Ten,sebenarnya Mark belum mau cerita tapi dia sangat kasihan kepada adeknya dan dua keponakannya.

"Mae,mae tau kalau Jeno selingkuh?" tanya Mark perlahan.

"APA MAKSUD MU,MARK?" tanya Ten yang tak percaya.

The Destruction (Nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang