pertengkaran

675 26 8
                                    

Aku tidak mau ada jarak diantara kita namun dirimu sendiri lah yang membangunnya.

Beberapa hari kemudian....

Selama beberapa hari setelah Haechan mem pergoki Jeno dan Karina,sifatnya mulai berubah,mulai sedikit kurang bicara,tapi Jeno tidak menyadarinya.

Pagi ini Haecah memasak seperti biasanya. Tak lama Jeno dan Chenle datang dan langsung duduk dikursi meja makan.

Beberapa menit kemudian Haechan sudah selesai memasak,Haechan yang dibantu para maid pun menata masakan tersebut diatas meja.

Setelah selesai,Haechan pun ikut duduk dikursi meja makan, akhirnya mereka bertiga pun sarapan bersama.

Beberapa menit kemudian Jeno sudah selesai makan terlebih dahulu,ia pun mengecup kening Haechan,disini posisinya Haecah masih makan.

"Mas berangkat dulu yaa" ucap Jeno. Haechan hanya mengangguk kan kepalanya saja.

Jeno tanpa curiga tetap keluar dari rumah,katanya sih hari ini dia ada rapat penting berarti kemungkinan besarnya Jeno nggak mampir dulu ke Karina.

"Bunda,aku juga berangkat yaa" ucap Chenle. Haechan menyudahi makannya,ia lalu mengecup pipi dan kening Chenle.

"Iya, sayang. Belajar yang rajin yaa" ucap Haechan. Chenle mengangguk dengan senyuman.

Chenle juga langsung keluar dari rumah,setelah Chenle pergi Haechan pun langsung pergi keluar rumah.

Ia pun langsung menaiki mobilnya,entah kemana ia akan pergi.

Beberapa menit kemudian ia sampai diparkiran besmen,sesudah ia ia memakirkan mobilnya ia segera turun dari mobil dan langsung memasuki lift.

Tak lama lift terbuka,Haechan pun keluar dari lift tersebut. Ia sedikit gugup berjalan menyusuri lorong apartemen tersebut.

Tak lama ia sampai disalah satu unit apartemen,ia segera menekan bel unit tersebut. Tak lama pemiliknya pun keluar.

Tentu saja pemilik unit apartemen tersebut sangat terkejut mungkin ketakutan.

"Hai...mbak Karina,apa kabar?" sapa Haechan.

"B-baik,ada apa yaa?" balas Karina gugup.

"Cuma mau ngobrol aja mbak,bisa masuk kan?" balas Haechan.

Tentu saja Karina mempersilahkan Haechan masuk,Haechan pun duduk disofa,Karina langsung membuatkan Haechan minum.

Tak lama Karina kembali sambil membawa secangkir teh,ia letakkan teh itu dihadapan Haechan.

"Disini aku datang dengan baik-baik,mau bicara baik-baik kalau mbak Karina berbohong jangan salah kan aku kalau aku akan menyakiti mbak" ucap Haechan memperingati Karina.

"Iya,Chan" balas Karina gugup.

"Udah berapa lama sama mas Jeno?" tanya Haechan.

"Aku ceritain nggak apa-apa yaa?" tanya Karina. Haechan hanya mengangguk saja.

"Aku dulu sama mas Jeno ada kah sepasang kekasih sebelum kalian menikah,aku sama mas Jeno nggak direstuin gara-gara ayah aku pernah korupsi dikantornya mas Jeno,tapi kami tetap menjalani hubungan ini. Jika kamu nanya sejak kapan kita menjalani hubungan terlarang ini,aku akan jawab mulai awal pernikahan kalian sampai sekarang ini" jawab Karina.

The Destruction (Nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang