hari pertama

592 28 2
                                    

Memulai pernikahan dengan orang yang tidak kita cintai memang sulit tapi dengan belajar semuanya akan mudah.


Keesokan harinya.....

Matahari sudah menunjukkan dirinya,Haechan terbangun dari tidurnya karena sinar mentari yang memasuki kamarnya,meskipun di jendela ada tirai tapi tetap saja sinar mentari itu akan menembus.

Ia melihat jam ternyata belum waktunya Jeno untuk bangun.Haechan pun memasuki kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Beberapa menit kemudian ia pun menyelesaikan aktivitasnya itu lalu mengganti pakaiannya.

Ia pun mendekati Jeno yang masih tidur membelakangi dirinya.ia pun menepuk lengan Jeno pelan.

"Hmmm....mas bangun udah pagi" ucap Haechan pelan.

Tak lama Jeno membuka matanya,ia pun mendudukkan dirinya lalu mengucek matanya.

"Hmmm....kalau gitu aku kedapur dulu ya" ucap Haechan,ia pun langsung pergi dari kamar.

Jeno pun langsung pergi kekamar mandi lalu ia menatap pantulan dirinya di cermin.

"Apakah aku akan terbiasa dengan ini semua?" tanyanya.

Jeno pun langsung memulai aktivitas mandinya itu setelah beberapa saat bercermin.

Tak lama ia sudah selesai mandi dan sudah memakai setelan jas lengkap.ia mengambil tas kerjanya lalu langsung pergi ke meja makan.

Saat sampai dimeja makan,ia letakkan tasnya di kursi lalu menyuruh para maid untuk pergi hanya dengan gerakan tangannya saja.

Jeno tiba-tiba memeluk pinggang Haechan dari belakang,tentu saja Haechan terkejut bahkan sangat-sangat terkejut.

"Eh...kenapa mas?" tanya Haechan gugup.

"Nggak papa biar terbiasa aja" jawab Jeno.

"Ya udah mas,mas duduk aja dulu,aku mau lanjutin" pintah Haechan.

Jeno menurut lalu ia duduk dikursi meja makan,tak lama masakan Haechan terhidang,Haechan pun duduk berhadapan dengan Jeno.

Jeno dan Haechan pun menikmati sarapan bersama, beberapa menit mereka sudah menyelesaikan sarapan bersama.

"Mas berangkat dulu yaa" pamit Jeno lalu mengecup bibir Haechan sebentar.

"I-iya,mas" balas Haechan gugup namun pipinya sudah memerah.

Jeno pun langsung keluar rumah lalu menuju garasi,ia pun menancapkan gasnya menuju kantor.

Haechan pun membantu para maid membersihkan piring-piring kotor,meskipun para maid bersih keras menolah Haechan juga bersih keras meminta,akhirnya para maid pun mengizinkan.

Ditempat lain.....

Ternyata ih ternyata Jeno tak pergi kekantor,ia pergi ke sesuatu tempat,sebuah gedung mewah yang ternyata sebuah apartemen.

Ia memakirkan mobilnya dibesmen,ia pun segera masuk kedalam lift,tak lama lift itu berhenti pintunya terbuka.

Jeno menekan bel unit tersebut,tak lama muncul lah sesosok wanita cantik.

The Destruction (Nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang