Sampai detik ini aku masih berusaha mencintaimu dan sampai detik ini juga masih belum berhasil.
Beberapa bulan kemudian...
Dihari minggu pagi ini,setelah sarapan Chenle akan bermain dengan ayahnya. Nama baby Lee adalah Lee Chenle.
Kini Jeno dan Chenle langsung pergi ke playroom,Jeno sendiri yang mendesain khusus tempat bermain Chenle.
Kini Jeno dan Chenle sedang asyik bermain,Jeno tetap waspada karena Chenle duduknya masih belum tegap.Sedangkan Haechan masih sibuk didapur
Tak lama datanglah Haechan,ia pun langsung duduk bersama anak dan suaminya. Mereka bertiga itu duduk dilantai yang dialasi oleh karpet berbulu.
Tiba-tiba ponsel Jeno berbunyi,Jeno pun meminta izin untuk menjawab. Ia lalu keluar kamar.
Ia pun melihat siapa yang menelepon dirinya ternyata Karina yang menelepon.
"Iya,Kar kenapa?" tanya Jeno.
"Jen,kamu dirumah?" tanya Karina.
"Iya,aku dirumah kenapa emangnya?" tanya Jeno.
"Oh nggak apa-apa,aku kepingin kamu datang tapi aku tau kok kamu pasti lagi jagain Chenle" jawab Karina.
"Nggak apa-apa aku bisa datang kok" balas Jeno.
"Nggak usah,Jen kamu dirumah aja kasihan lho Chenle" balas Karina
"Ya udah kalau gitu,love you" ucap Jeno.
"Love you too" balas Karina.
Sambungan telepon itu itu pun dimatikan,Jeno kembali masuk kedalam playroom. Ia pun duduk kembali bermain bersama-sama.
"Siapa yang nelpon,mas?" tanya Haechan.
"Ooh bukan siapa-siapa,Jungwoo kok yang nelpon" jawab Jeno.
"Hmmm mas,boleh nggak aku pergi keluar?" tanya Haechan.
"Mau pergi kemana emangnya?" tanya Jeno.
"Mau me time,mas" jawab Haechan.
"Ya udah boleh,jangan pulang malam-malam yaa" ucap Jeno.
"Makasih,mas" ucap Haechan.
"Sama-sama,sayang" balas Jeno.
"Ya udah ya mas,aku pergi dulu jahat Chenle yaa baik-baik yaa,kalau bingung bisa tanya maid aja" ucap Haechan sambil bangkit dari duduknya. Ia pun mengecup pipi gembul Chenle.
"Iya...iya ..mas paham kok" balas Jeno.
"Hebat" ucap Haechan sambil menunjukkan jari jempolnya.
Haechan pun langsung pergi kekamar mereka buat ambil tas terus langsung deh gas memanjakan dirinya di luaran sana.
"Chen,ayah kepingin ajak kamu ketemu sama tante Karina tapi ya gitu deh" ucap Jeno. Chenle yang duduk tenang langsung memandang ayahnya lalu memiringkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destruction (Nohyuck)
RomanceThe destruction atau hancurnya. Hancurnya sebuah hubungan karena kesalahan satu orang yang berakibat fatal bagi dirinya dan orang tersayangnya. Jeno dan Haechan menikah karena perjodohan,setelah menikah Jeno selalu memperlakukan Haechan dengan baik...