Aku tak akan kembali kepadamu bukan karena aku sudah tidak mencintaimu lagi,aku masih mencintaimu tapi aku percaya dia lebih mencintaiku lebih dari dirimu.
Beberapa hari kemudian....
Seperti pagi sebelumnya Haechan akan bangun lebih dulu,ia pun langsung pergi kekamar mandi tak lama ia sudah selesai dan juga sudah mengganti pakaian nya.
Haechan pun mendekati Jeno yang masih tertidur pulas,Haechan pun menepuk lengan Jeno perlahan.
Tiba-tiba tanya Jeno menarik Haechan dan membuat Haechan tertidur disebelahnya,memeluknya dari belakang.
"Eh!?mas bangun lho udah pagi" ucap Haechan.
"Lima menit lagi" balas Jeno dengan suara beratnya.
"Ish nggak...nggak ada lima menit" balas Haechan kesal.
Jeno melepaskan pelukannya lalu Haechan pun bangkit,Jeno pun mendudukkan dirinya.
"Mas mandi dulu sana,aku mau masak,jangan lupa nanti kamu ada rapat lhoo" ucap Haechan.Jeno hanya mengangguk kan kepalanya saja.
Haechan pun langsung pergi ke kamar mandi.ia pun memulai aktivitas mandinya itu.
Tak lama ia sudah selesai mandi lalu mengganti pakaian dengan satu stel jas lengkap.
Ia pun mengambil tas kerja laku turun menuju meja makan,saat sampai dimeja makan,masakan Haechan sudah matang,sudah tersedia di meja makan,Haechan juga sudah duduk.Jeno pun duduk dihadapan Haechan.
Mereka berdua pun menikmati sarapan bersama,beberapa menit kemudian Jeno dan Haechan sudah selesai sarapan.
"Mas,nanti aku mau keluar" ucap Haechan.
"Mau kemana?" tanya Jeno.
"Hmmm...aku mau ketemu temen-temen aku" jawab Haechan.
"Ooh ya udah gak papa kalau pulang jangan malam-malam ya,sayang" balas Jeno lalu ia mengecup kening Haechan.
Jangan lupakan pipi Haechan yang sudah memerah.Jeno pun langsung keluar rumah lalu memasuki mobilnya.
Saat berada didalam mobil,ia mengambil ponselnya lalu menghubungi seseorang.
"Hallo,Kar" ucap Jeno.
"Iya,kenapa?" tanya Karina.
"Aku nggak ke apart ya,soalnya aku ada rapat penting" jawab Jeno.
"Iya,nggak apa-apa kok" balas Karina.
"I love you too" ucap Jeno.
"Love you more" balas Karina.
Jeno pun mengakhiri panggilan itu lalu memasuk kan kembali ponselnya lalu melajukan mobilnya menuju kantor.
Haechan pun langsung membereskan piring-piring kotor tersebut.setelahnya ia pun duduk-duduk santai disofa ruang tengah.
Ia pun memainkan ponselnya.membuka room chatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destruction (Nohyuck)
RomanceThe destruction atau hancurnya. Hancurnya sebuah hubungan karena kesalahan satu orang yang berakibat fatal bagi dirinya dan orang tersayangnya. Jeno dan Haechan menikah karena perjodohan,setelah menikah Jeno selalu memperlakukan Haechan dengan baik...