HAPPY READING 🥰 🌹
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*" Bill, Lu Gpp kan?!!" Tanya Jovan Menatap Khawatir kearah Billy setelah ada kejadian tadi. Sambil memegang Pundaknya mengecek keadaan Sahabat nya Itu.
"Emm, Aku Deg²an banget tadi Jov, cuman, agak ada yang aneh sama dia tadi" Kata Billy mengingat Raut Wajah Kakel tadi.
"Aneh gimana? Apa yang dia bilang? Lu disuruh apa sama dia? " Tanya Jovan bertubi Tubi. Charlie dan Kalvin hanya mendengarkan dengan raut Berbeda.
" Yaa cuman Disuruh Beliin Baju Seragam Baru ,trus jadi Babu nya dia Selama Seminggu" Billy Mengatakannya sambil Menunduk Lesu. Mengapa diri nya hari ini mendapatka kesialan. Begitu Pikir Billy.
"Hmm yaudh, Kita Langsung ke kelas aja kuyy, Uadh mau jam Masuk ini" Ujar Charlie setelah mendengar kan penjelasan Dari Billy, Sebenarnya dia juga Ikut Khawatir, Tapi dia Pendam. Entah kenapa dia Tidak suka melihat Kejadian Tadi .
Merekapun memasuki kelas mereka masing Masing. Disekolah ini , Mereka mendapat jadwal jam pulang Yang Berbeda - Beda Sesuai jurusan Masing masing.
"Apa aku harus nyari kerja Part time aja yaa?" Gumam Billy kecil. Sebenarnya Keluarga nya Terlihat Lumayan Berlebihan (Lumayan Kaya)
Tapi dirinya saja yang tidak mau terlalu membebani orang lain sehingga dia memilih untuk Bekerja saja."Bill? Lu mikirin apaan? Dari tadi malah melamun, Mikirin kejadian yang tadi?" Tanya Jovan Yang Sudah Duduk di Bangkunya.
" Humm, Gpp kok, Udh, kita Fokus pelajaran dulu" Jawab Billy sambil Tersenyum Kecil agar tidak membuat teman² nya khawatir.
Charlie Memandang Billy dengan Tatapan Yang Sulit Diartikan.
"Gue akan bantuin lu Bill" batin seseorang sambil tersenyum tipis.
Guru pun datang memasuki kelas dan Pelajaran pun dimulai. Anak - anak kelas Nya Billy memang terkenal Rajin Rajin di Angkatan Kelas 11 jurusan Tata Hidang.
~~~~~~~~~~~
POV HARVY
Gue lagi dikelas , Gk tau kenapa gue Gk bisa ngelupain kejadian tadi , Gue terus kebayang bayang sama Pemuda Manis , Pendek dan punya lesung Pipit itu, Muka memelas nya bikin gue Gemas pengen nyubit Pipinya.
Sebenernya Tadi itu Gue cuma iseng aja buat dia seolah olah Biar Bertanggung jawab sama gue, Tapi Kasian juga sih, Gue Gk tau juga karena sebelumnya Gue Gk pernah Sampe segininya . Tapi baru kali ini gue Nemuin Remaja Manis kayak dia tadi. Ughh...
" Oii boss, Ngapa lu Senyum² sendiri kek orgil?" Tanya Nando Ceplas ceplos dengan muka polosnya. Gue Langsung Natep Tajem Si Nando.
"Apaa Lu bilang..?!!" Jawab gue dingin melihat Nando, Nando langsung kikuk dan meminta maaf sambil mengangkat kedua jarinya ✌️
"E-ehh, Sorry Boss, Canda aja kokk" Balas Nando Takut² , "Hehe, Peace Boss 😁✌️🙏" ."Ck, yaa yaa, Gue jadi inget kejadian tadi nan, kayaknya bener apa yang Lu Bilang Tadi" Jawab gue , jadi inget dikantin Tadi.
FLASHBACK....
"Lhoo, Kok Baju lu basah Har?" Tanya Indra heran kenapa baju Sepupunya itu basah.
FYI, Mereka duduk agak di Pojok sehingga mereka tidak terlalu Kelihatan banyak orang , jadinya mereka Gk tau kejadian Tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️
Teen FictionSeorang Pemuda bernama Harvy, dari Geng Roturabratvas Di SMK Pariwisata High school, tidak sengaja Tabrakan Dengan Pemuda Manis Yang Bernama Billy. Sehingga baju nya Basah. Dan Mengatakan Billy Itu Harus Ganti Rugi. Namun, Harvy tidak jadi menyuruh...