HAPPY READING 🥰🌹
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*AUTHOR POV
Tahun Baru sudah lewat, mereka banyak melakukan Kegiatan yang melelahkan. Harvy dan Billy sudah Official.
Mereka juga sudah memberitahu yang lain. Yang lain tentu saja kaget dan tidak menyangka mereka sudah Jadian.
Ini hari Minggu, Harvy dan Billy bersantai, untungnya Harvy juga mendapat jadwal Off. Juga ada Charlie, Jovan dan Nando. Mereka sedang berada disebuah Cafe ternama.
Mereka sudah dari jam 2 siang Disana , asik mengobrol hal - hal Random ataupun yang lagi Viral dan makan - makan.
" Kak Vy sayang, gimana PKL nya, lancar² aja kan?". Harvy tersenyum. Tapi tidak dengan teman-teman nya yang cengo. Kenapa Billy yang agak Polos bisa jadi bucin sama Si Harvy? Pikir mereka terheran - heran.
"Iyaa sayang, lancar aja kok, kamu gimana sekolahnya?". Harvy mengelus pelan rambut kesayangannya.
"Yaaa sama juga kok kak, Tapi btw, kakak Lagi bentar udah mau lulus yaaa? Kk mau langsung Kuliah atau kerja?. Harvy termenung tiba - tiba, gimana cara kasi tau Pacar nya kalo dia bakalan Kuliah Di Perancis ya?. Dia melihat Nando, Nando menggeleng kepalanya, Harvy tau maksudnya, Jangan diberitau Billy Dulu tentang Hal itu.
"Kak Vy sayang? Knapa kok malah melamun?. Harvy Tersentak lalu menggeleng pelan.
"Gk, gpp kok sayang, Udah Jam 4 sore , ayo kita pulang, udah kelamaan kita disini ". Billy hanya mengangguk.
Mereka pun pulang Kerumah Masing-masing.
"Sini sayang, aku Anterin biar Gk Kecapekann kmu, Kaki mu masih gemetaran Gk?. Billy menggeleng dengan muka yang memerah. Nando yang melihat interaksi mereka berdua jadi berpikir keras. Ada apa sama mereka? Begitu pikirnya.
"A-ayo kak, U- udah Gk terlalu kok". Harvy Tersenyum kecil lalu mengejar Billy yang Sudah duluan ke motor nya Harvy. Sepertinya dia Malu, Pikir Harvy yang mesen - mesem sendiri.
Teman-teman nya juga sudah mau otw pulang, Charlie? Dia terdiam sebentar, entah apa yang dipikirkan anak itu.
"Char, Lu kenapa kok Diem? Ayo pulang, dah sore ni". Charlie mengangguk pada Nando. Mereka akhirnya pulang.
Billy dan Harvy berboncengan menggunakan Motor Sport nya yang harga nya bisa mencapai 2M. Billy Memeluk Pinggang Kekasihnya dengan nyaman.
"
10 menit kemudian....
Lama mereka berkendara akhirnya Sampai dirumah Billy, Harvy mampir sebentar katanya masih kangen. Padahal mereka baru saja tadi nongkrong di cafe.
"Ayo kak Vy sayang, kita masuk, ada Mama Sama Papa kok didalem". Mereka berdua masuk, Disana sudah ada Mama dan Papa nya Billy yang sedang asik menonton TV .
"Maa , Paaa, Billy Pulang....". Ortu nya menengok kearah Billy dan Harvy yang baru saja datang.
"Oalah sama Nak Harvy toh, udah makan kalian? Mama udah siapin makanan nih". Harvy menolak dengan Sopan .
"Maaf Maa, Paa, Tadi Udah makan Kok sama Billy di Luar, Yaa kaan Bil?. Billy mengangguk saja, mereka berdua blum tau Hubungan anak nya dengan Harvy. Katanya nanti kalo udah waktunya baru mereka Kasi tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️
Dla nastolatkówSeorang Pemuda bernama Harvy, dari Geng Roturabratvas Di SMK Pariwisata High school, tidak sengaja Tabrakan Dengan Pemuda Manis Yang Bernama Billy. Sehingga baju nya Basah. Dan Mengatakan Billy Itu Harus Ganti Rugi. Namun, Harvy tidak jadi menyuruh...