BAB 30

195 10 0
                                    

Udah Chapter Tiga Puluh
Nih Readers
😽😽😽

Lagi sedikit aja udah end kok
🤗🙏🤗

Jangan lupa Vote and Comment yooo
🌟🙏🌟

HAPPY READING 🥰🌹

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Kandungan Billy sudah jalan 2 bulan, sekarang dirumah mereka Sudah kedatangan Teman - temannya semua.
Ada Indra, Charlie dan Kedua anaknya, Ada Jovan dan Om Fando juga dengan kedua anaknya.

Ada Nando dan Mbak Berli serta Bayi nya, untuk Marchel dan Kalvin, Mereka masih di Bali, Katanya, Marchel sudah melahirkan bayi nya, Namanya," Marvin Feon Pramantha ".

Mereka semua Selain Keluarga kecil Kalvin, Sedang berada di Ruang Tamu Rumah Milik Harvy.

"Wahh, selamat yaaa buat kehamilan mu Bil, Kita baru tau soalnya". Ujar Mbak Berli Yang sedang menggendong Bayinya.

"Iyaa Mbak gpp kok, Makasih banyak yaa ucapannya". Balas Billy Lalu mencubit kecil Pipi Dedek Bayi Nya.

"Btw, Kalian Abis ini mau kemana?". Tanya Harvy sambil makan Kacang.

"Gue Gk tau, Tapi Kayaknya anak Gue, Seneng ketemu sama Istri lu Har". Ujar Charlie yang melihat anaknya nempel terus sama Billy.

"Yaa lu diem aja dulu disini Char, kek nya anak lu suka sama Istri gue". Celetuk Harvy santai membuat Charlie melotot tajam.

"Bukan pake Perasaan yee, Gk mungkin jugaan, lu takut amat jadi Suami". Charlie kesal dengan Harvy.

"Sayang, udah yaa, Jangan lagi bertengkar, waktu dulu udah cukup sama Kalvin ya, Jangan lagi sekarang, Aku capek loh misahin kalian". Indra menengahi mereka yang akan bertengkar sama seperti dulu saat Dirinya melerai Charlie dan Kalvin yang terus berdebat.

"Hehe, iyaa sayangku yang paling Cantikk, Luvv Luvv deh buat kamyuu 😘😘🫶". Indra menatap Suaminya datar. Kenapa dia jadi Clingy begini. Pikir nelangsa Indra.

"Sayang, Aku Pengen Piknik di Bukit". Celetuk Billy Tiba-tiba.

Yang lain langsung menoleh ke arah Billy, Harvy menelan ludahnya kasar, apa Billy akan seperti Jovan Dulu? Bisa - bisa Mati muda gue, semoga aja Gk. Batin Harvy.

"Emm sayang... Di Bukit mana? Kapan maunya?". Tanya Harvy dengan hati-hati.

" Gk tau sayang, aku mau nya Piknik di Bukit pokoknya sekarang!!". Balas Billy dengan wajah garangnya. Tentu harvy jadi Gemas. Btw, Anaknya Indra malah tertidur dipangkuan Billy.

Harvy melihat jam sekarang, Jam 02.10 PM. Masih bisa berarti untuk mewujudkan Ngidam istrinya ini.

" Ya udah kalo begitu sayang, Yang lain gimana? Ada yang mau Ikut?". Tanya Harvy kepada yang lain.

Keluarga Nando menggeleng, keluarga Charlie juga menggeleng.
Hanya Keluarga Jovan Yang mengangguk, mengikuti ajakan Suami Sahabat nya itu.

"Sorry banget yaaa Har, Gue harus Jagain istri gue sama Dedek bayi". Ujar Nando meminta maaf pada Sahabatnya itu.

"Sorry juga yaaa Har, Bil, Gue Gk bisa ikut, Soalnya Kita diundang Kerumah Mertua gue nanti". Charlie juga sama, Soalnya Orang tua Indra mengajak mereka untuk berkunjung ke rumah mereka dan sekalian Makan Malam.

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang