BAB 35 : SSTTT!!... RAHASIA!!

417 11 0
                                    

BONUS RAHASIA LAGI NIH....
😘😘😘

Jangan lupa baca dari BAB 1 SAMPAI BAB END yaaa gesss, karena Ini ada kaitannya sama Terakhir ini.
🤗🫶😃

ENJOY....
🌟🙏

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Disatu kamar Hotel, terdapat 2 orang Pria dewasa yang Baru saja datang dari Kerjaan kantornya. Mereka sudah janjian sebelum nya.

Mereka diam - diam ke Hotel berdua untuk Mendapatkan kepuasan. Hubungan rahasia ini, sudah berjalan sejak Anak - anak mereka Dipertemukan.

Meskipun begitu, tidak ada yang mencurigai Hubungan Gelap Ini selama 10 Tahun belakangan ini. Memang Jahat kedengarannya.

Tapi ini lah Mereka yang Rahasiakan.
Hubungan antara Daddy Ilsyad dengan Papa Brandon.

"Babe, sudah lama kita merahasiakan ini sama Mereka, Aku Takut ketahuan". Ucap Daddy Ilsyad Takut Takut.

"Tenang sayang, tidak akan ketahuan, selama masih diam dan tidak memberitahu siapapun, pasti semua aman.". Jawab Papa Brandon.

"Iya sudah babe, Aku percaya pada mu. Kau Tau, Lubang ku sudah menganga lebar, kenapa Penis mu itu seperti Titan?". Tanya Daddy Ilsyad yang memegang Penis Papa Brandon yang sepertinya sudah Menegang itu.

"Grrhhh... Kau memancing lu duluan sayang, Aku akan bermain kasar Padamu ". Ucap Papa Brandon sembari Mengukung Tubuh Daddy Ilsyad.

"Ingatlah babe, hanya Kau saja yang tau kalau aku memiliki Rahim, Seperti biasa ,pakai Kondom". Peringat Daddy Ilsyad sembari menggoda Papa Brandon .

"Aku Tau sayang, Ya sudah ayo kita makan malam terlebih dahulu sebelum memulai olahraga malam kita". Balas Papa Brandon lalu melepaskan Kukungannya.

"Okey babe, Kau ingin memesan langsung di Hotel Ini atau Pakai Gofood saja?". Tanya Daddy Ilsyad Memakai baju jaketnya karena suhu udara yang dingin.

"Kita pesan Pakai Gofood saja sayang, gpp kan?". Tanya Papa Brandon. Daddy Ilsyad menggeleng.

"Tidak apa apa babe, Kalo begitu, aku ingin memesan Beef Burger Cheese, Chicken Pop, dan Choco Milkshake saja, kau pesan apa Babe?".

"Aku Sama dengan mu saja sayang biar cepat". Daddy Ilsyad mengangguk, lalu Papa Brandon pun memesankan makanan untuk mereka.

Sembari menunggu, mereka mandi dulu bersama, tenang saja, mereka Bisa Tahan Nafsu mereka sampai setelah makan Malam Nanti.

Daddy Ilsyad Sangat Binal, Papa Brandon sampai Kewalahan memuaskannya. Bahkan saat mereka mengasuh Cucu - cucu Mereka pun, Mereka menahan mati - Matian Hasrat mereka.

20 menit berlalu....

Mereka selesai mandi, saling berciuman Mesra.
"Ahh... Uhmm... B-brandon, S-sudah Dulu...". Daddy Ilsyad melepaskan Ciumannya.

Merekapun saling mengeringkan Rambut Masing-masing dengan telaten dan penuh keromantisan.

Ting.....

"Kayanya itu Abang Gofood nya babe, Kau yang turun yaa, Aku malas". Papa Brandon mengangguk saja, lalu Memakai Jaketnya untuk mengambil pesanan nya dilantai bawah.

Selagi menunggu, Daddy Ilsyad menata rambut nya dan kembali rebahan Dikasur lalu bermain Hp, sekalian mengecek Perusahaan.

Kamar mereka berada di Lantai 4 dari 10 Lantai di Hotel Ini. Oleh karena itu Papa Brandon yang mengambil ke bawah pesanan mereka.

Ckleekk.....

"Makanannya sudah datang sayang, Ayo kita makan malam dulu, pasti sudah lapar kan?". Papa Brandon menaruh nya di meja Khusus Makan dikamar itu.

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang