Udah BAB sembilan belas nih Gess...
😙😙Siapa disini yang pernah Di Infus?
👉👉👉Dahlah, Intinya begitu
Jangan lupa VoMent pokonya
🥰⭐⭐HAPPY READING 🥰🌹
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Sekarang adalah hari dimana Harvy akan berangkat ke Perancis untuk berkuliah, tentu saja Suasananya sangat sedih, apalagi Dengan Billy yang masih digendongan Koala Tunangan nya itu.
Sudah dari rumah, Billy menangisi Tunangan nya itu, Terus memeluk Harvy, sampai Kedua pihak orang tua pun kewalahan.
Mata Billy sudah bengkak dan masih saja Mengeluarkan Air matanya. Memang Kepergian Seorang yang kita sayangi dan cintai rasanya sangat menyedihkan, Meskipun cuman sementara.
Dan sekarang, sudah di Bandara, Billy masih sesenggukan didalam dekapan Harvy. Bahkan Billy Memaksa untuk ikut Harvy, tapi dia menolak dengan halus karena ini semua demi masa depan mereka.
"Sayang, udah yaa, jangan nangis lagi, mata mu udah bengkak Billy sayang". Billy tetap menggeleng meskipun Harvy sudah berulang kali mengatakannya.
"Billy sayang, Kamu adalah calon menantu kami, tenang saja, kami akan pastikan dan memantau Harvy Disana,". Ujar Mommy Dian membuat Billy mulai berhenti menangis.
Waktu tinggal 15 menit lagi untuk pesawat Take off. Billy menyudahi acara menangis nya .
"Harvy sayang, kamu Janji sama aku, kamu harus kabarin aku setiap hari yaaa, Pokoknya jangan macem-macem kamu Disana ". Ujar Billy mengancam dengan muka garangnya dan kedua tangan dipinggang membuat yg lain Terpekik gemas.
"Iyaa iyaa sayang, pasti itu, Kamu juga jangan macem-macem disini yaaa". Billy mengangguk lalu mencium pipi Harvy membuat Si empunya kaget dan memerah.
"Hmm, kamu nakal sayang, Yaa sudah Pesawat udah Take off, Aku pergi dulu yaa". Billy mengangguk pasrah.
"Tenang aja, cuman 4 tahun kok, aku janji abis dari Sana , aku bakal Nikahin Kamu langsung ". Bisik Harvy membuat Wajah Billy memerah malu. Lalu mencubit Pinggang Harvy pelan.
"Iyaa Harvy sayang, Aku pegang kata - kata mu. I Love U sayang". "Semuanya Harvy berangkat dulu yaa, jaga diri kalian masing-masing, dan jaga Billy Ku juga, Byeee semuaa 👋👋"
"I Love U too sayangku... Byeee 👋👋"
Billy dan yang lainnya melambaikan Tangannya ke Arah Harvy yang akan memasuki Pesawat nya itu.Harvy sudah masuk ke dalam pesawat nya. Meninggalkan Billy dan orang - orang yang disayangi dan dicintai nya itu untuk sementara waktu.
"Nakk.. ayo pulang, kamu sabar yaa, masih ada Kami disini kok, yaa Gk?". Ujar Mama Oliv ke yang lain, yang lain paham kode Nya lalu mengangguk.
"Iyaa ma, Billy tau, ya Udah ayo Pulang, aku ngantuk jugaan". Ujar Billy bohong yang masih sedih , tapi yang lain tau itu. Mereka mengiyakan saja.
"Ya sudah ayo kita pulang". Mereka semua mengangguk termasuk Billy .
Lalu mereka Pulang Kerumah Masing-masing Dengan mobil nya, yang pasti diselingi dengan menghibur Billy yang bersedih ditinggal Kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️
Fiksi RemajaSeorang Pemuda bernama Harvy, dari Geng Roturabratvas Di SMK Pariwisata High school, tidak sengaja Tabrakan Dengan Pemuda Manis Yang Bernama Billy. Sehingga baju nya Basah. Dan Mengatakan Billy Itu Harus Ganti Rugi. Namun, Harvy tidak jadi menyuruh...