BAB 1

3.3K 65 2
                                    

HAPPY READING....🌹

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*


Suatu Hari di SMK Pariwisata High School , Anak anak sedang mengikuti Pembelajaran, Tapi Tidak Untuk Geng Roturabratvas, Geng Konglomerat disekolah ini Karena Mereka Kaya Raya.

Orang Tua mereka mempunyai saham Paling besar disekolah Ini, Tapi Tidak semua Murid - Murid Mengetahui nya ,Hanya Kelas 12 yang paling banyak tau siapa mereka.

Meskipun begitu mereka dikenal sangat Baik dan Suka Menolong orang lain.

Tidak Seperti Yang dikatakan banyak orang bahwa mereka menyeramkan. Itu tidak benar .

Mereka nekat membolos disebuah ruangan yg sudah mereka Tempati dari lama ( Biasa, orang kaya ) , Mereka ada 4 orang :
- Harvy Athala Dewanata
- Indra Dana Seption
- Marchel Elvando William
- Nando Hendra Ariwiguna

Mereka sengaja membolos karena pelajaran yg membosankan bagi mereka, Yaitu, "Ilmu Gizi" .

Bagi anak Tata Boga Pasti Tau Mapel ini, Bisa Dibilang 11 12 Sama Matematika, Tapi Versi Dunia Kulinernya

Yapss, Mereka Kelas 12 JB 2 ( Read : 12 Jasa Boga 2 ) Dan Mereka sekelas.
kenapa bisa bersatu kayak gtu?
(Hanya Author Yang Tau ).

Disekolah Mereka Terdapat 4 Jurusan : Jasa Boga ( JB ) , Tata Hidang ( TH ), Usaha Perjalanan Wisata ( UPW ), Dan Akomodasi Perhotelan ( AP ).

.
.

Braakkkk...!!!

"Anjinkkk Kontol Kuda...!!,, Kaget guee cokkk.. , Lu ngapa dh tiba" gebrak Meja segala?!"

Kaget Indra memegang Dadanya Dramatis, Menatap Marchel dengan raut kesalnya.

"Hehe, Bosen bngt Gue njirrr, Dari Tadi main game mulu , untung lagi bentar Jam Istirahat, Huhhh..." Keluh Marchel dengan watados nya.

Dia lah anggota Paling Cengengesan dan slengean, Tapi Mereka tetap Berteman Baik sejak Lama .

"Gue juga sihh, Noh liat si Boss Malah Nyenyak tidur nya, Klo tadi sampe kebangun bisa² Dibuang ke Kandang Curut lu". Tunjuk Indra dngn Dagu nya ke arah Boss Mereka Harvy Yg Tidur dengan gaya yg Tidak Elit.

" Hehe... sorry², Gue Refleks soalnya, Btw, Nan, Ntr Pas Jam Istirahat Lu yang Pesen Makanannya ya, Gue Mager njirr". suruh Marchel Ke Nando Yg Masih Asik Main game Subway Surf.

"Anjirrr Sabar cukk Belum Bel ju..~~"

Teetttt Teetttt Teetttt,...

"Cihuyyy Pas Banget Bel Istirahat, Ndra, Lu bangunin Boss noh, Gue Gk berani bangunin, takut di Sleding " ,

Marchel bergidik ngeri membayangkan jika Dirinya Membangunkan Boss besarnya itu.

Soalnya Klo Harvy Tidur Jangan sampe Terusik, klo berani ganggu Harvy Tidur Bisa² Badan hancur semua.

" Yeee Si Marmut , Malah Nyuruh gue , Mentang mentang gue sepupunya, Noh suruh Si Nando Bangunin, Dari tadi asik bener main game dia tuh, Nann lu ~..." Perkataan Indra Terpotong dengan Suara Grasak Grusuk dari Arah Boss nya..

"Hoamm... Udh jam istirahat?" tanya Harvy sambil menguap lalu mengucek Matanya , kemudian melihat kearah kawan² nya. Diangguki Oleh Nando.

"Akhirnya Lu bangun juga Boss, Pusing gue dari tadi Pada debat siapa yang mau bangunin Boss". jelas Nando dengan muka polosnya.

Kenapa anak ini Ember Skali mulutnya. Pikir Indra dan Marchel dengan muka Kesalnya.

" Udah², kuyy kita Beli makan, Gue udh Laper banget nih " Jawab Harvy keluar menuju kantin diikuti oleh ketiganya nya.

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang