HAPPY READING 🥰🌹
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Hari - hari berlalu dengan sangat cepat, Kini kelas 12 yang mengikuti PKL sudah kembali bersekolah seperti biasa karena akan menghadapi berbagai ulangan dan Latihan karena sudah mau Lulus.
Mereka sedang di lapangan berkumpul mendengar pengumuman dari kepala sekolah tentang kegiatan yang akan dilakukan selama kedepan sampai kelulusan.
"Huftt,.... lu mau kuliah dimana Mar??". Tanya Nando yang masih mendengar penuturan kepala sekolah
"Entah lah Nan, gue belum tau, kaya nya di Di Bali gue kuliah". Jawab Marchel sambil melihat ke balkon kelas 11, seseorang tersenyum Disana.
"Wahh, di Bali seriusan? Sama siapa lu disana?". Marchel berpikir, pacarnya disini, sedangkan dia jauh di Bali.
"Hmm, blum tau juga tapi Ortu gue mau pindah kerja kesana katanya , mungkin beli Rumah Disana". Nando manggut-manggut mendengar jawaban Marcel.
"Kalo lu Ndra? Pasti lu sama Sepupu lu itu yaaa?". Indra yang dari tadi diam dan kalem dengan raut Dinginnya hanya menggeleng.
"Gk, beda dari Harvy gue". Mendengar namanya disebut Harvy menoleh ke arah Mereka.
"Kenapa nyebut nama gue?".
"Lu mau kuliah dimana Vy?".
"Ortu gue nyuruh kuliah di Perancis cukk"
"Ohh iyaa gue lupa, oke oke, bilang terus Terang ke Pacar lu Vy". Harvy mengangguk dia mulai merenung.
" Yaa yaaa, nanti gue bilang ke dia, gue sebenernya Gk mau LDR an sama dia". Ujar Harvy lesu karena akan LDR an sama Ayank.
"Ah elahh, kan masih bisa lewat HP ". Marchel menatap sinis Harvy yang mendatarkan raut wajahnya.
"Ck, lu , coba lu LDR an sama Pacar lu pasti gk enak banget rasanya". Marchel yang dikatai begitu hanya cengengesan walaupun dalam dirinya juga berpikir sama. Dirinya sedikit sedih .
"Hehe, oke okee har, Nan~~"
"OKE ANAK - ANAK SEKIAN PENGUMUMAN HARI INI, SILAHKAN BUBAR..!!!". Ujar Ibu kepala sekolah dengan mic nya. Lalu anak - anak kelas 12 pun bubas.
"Huh panas juga tadi di lapangan, pasti kulit gue jadi tambah item". Celetuk Nando. Memang Nando ini Mulutnya suka Ceplas ceplos yaa Gess yakk.
"Ck, kulit lu udah coklat nan, percaya diri aja, lu sama kek Pasangannya si Zhenya itu, siapa jee namanya... Emm kalo Gk salah Taek Joo, nahh kulit lu itu kek gitu Nan". Nando mengernyit kan Dahi nya, siapa itu? Dia kan Gk tau.
"Lu ngomong apaan? Siapa tu? Artis?"
Marchel hanya tertawa lalu menjelaskan nya pada Nando.Kelas sedang sepi, maksud nya, belum ada guru masuk, meskipun kelas udah rame. Harvy dia asik Chatan dengan Sang kekasih, Indra dia sedang mesem - mesem sendiri sambil main hp, entah apa isi pikiran anak itu. Sedangkan Nando dan Marcel asik ngomongin hal - hal random termasuk masalah Manhwa BL yang lagi Trending .
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️
Teen FictionSeorang Pemuda bernama Harvy, dari Geng Roturabratvas Di SMK Pariwisata High school, tidak sengaja Tabrakan Dengan Pemuda Manis Yang Bernama Billy. Sehingga baju nya Basah. Dan Mengatakan Billy Itu Harus Ganti Rugi. Namun, Harvy tidak jadi menyuruh...