HAPPY READING 🥰🌹
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Kelas 12 sekarang ini sangat lah sibuk, mereka harus dipersiapkan dengan baik untuk bisa lulus dengan nilai terbaik.
Mereka terus diberikan Teori, Latihan², Ulangan harian dan praktek² agar maksimal.
Harvy dan anak kelas nya sedang Sibuk Praktik membuat Pastry and Bakery per kelompok 2 Menu. Untuk geng nya Harvy, mereka Disuruh membuat Cheese Puff Pastry dan Cinnamon Apple Pie.
Mereka Fokus dengan apa yang dibuat agar hasilnya memuaskan dan enak. Sampai mereka mandi keringat karena Cuaca yang cukup panas dan Udara dalam Kitchen yang agak sumpek.
Lama mereka praktek dari jam 08.00 AM sampai jam 09.30 AM. Waktu yang diberikan cukup untuk mereka jika melakukannya dengan gesit dan cekatan.
Sekarang sudah mau jam setengah sepuluh, mereka sudah menyelesaikan nya duluan jadi para guru mengapresiasi mereka dengan memberikan istirahat awal setelah itu ada pengumuman sedikit lalu mereka diperbolehkan pulang .
Tentu saja mereka sangat senang sampe si Nando Jingkrak².
"Baiklah anak - anak , kalian sangat luar biasa dalam Praktek hari ini, Miss sangat mengapresiasi kalian, Jadi .. silakan kalian istirahat dulu" ujar Miss Nala, Guru Pastry And Bakery kelas 12.
"SIAPP MISS!!!". Balas semua anak - anak kelas 12 JB 2 itu.
Miss Nala Pun langsung menilai hasil dari praktek anak kelasnya itu dan mencicipinya sedikit. Sedangkan para siswa siswi nya sudah keluar kitchen dengan perasaan lega.
"Hahh.. gue lega banget Udah selesai praktek. Minggu depan tinggal Praktek Buat Makanan Kontinental". Ujar Marchel.
"Iyaa dah, gue capek banget njirr, huhuu kaki gue gemeter". Harvy memijit sebentar kaki nya karena gemetar.
Indra duduk selonjoran dilantai dengan wajah Pucatnya.
"Ndra, Lu sakit? Muka lu pucet lho, yaa Gk Mar..". Semua melihat ke arah Indra yang Memejamkan matanya lalu membuka nya merasa perutnya mual .
"Gk, gue Ke kamar mandi dulu".
Indra bangun dengan perlahan menuju Toilet, Tapi di Pertengahan jalan....BRUUKKKK....
" INDRA!!!," Teriak Mereka bertiga lalu mengangkat Indra yang Pingsan dan langsung membawanya Ke Rumah sakit agar cepat Tertangani.
"Haduh ndraa lu kenapa tiba - tiba jadi gini sih". Harvy khawatir pada sepupunya itu, Begitu pun juga dengan yang lain.
Mereka sudah dimobil punya Nando dengan Nando yang menyetir dan disamping nya ada Marchel, dibagian belakang kursi penumpang ada Harvy dengan Indra yang sedang Tidak sadarkan diri .
Setelah 5 menit, sampailah mereka di Rumah Sakit Medika, dengan tergesa - gesa, Marchel dan Nando segera membawa ke Indra Dengan para suster yang sudah Sigap ke Ruang Rawat. Sedangkan Harvy mengurus Administrasi nya. Lalu segera menyusul mereka.
Setelah di cek Tensi dan lain sebagainya, Dokter lalu mengecek pake Alat Stetoskop nya ke dada Indra yang sudah dibuka baju nya.
Dokter yang ber name tag Karina itu mengernyit kan Dahi nya,.
"Ada yang aneh dok? Indra sakit apa?". Tanya Harvy khawatir.
"Sebentar Dik, saya Periksa lebih Detail lagi yaa". Harvy mengangguk sambil menunggu hasilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️
Teen FictionSeorang Pemuda bernama Harvy, dari Geng Roturabratvas Di SMK Pariwisata High school, tidak sengaja Tabrakan Dengan Pemuda Manis Yang Bernama Billy. Sehingga baju nya Basah. Dan Mengatakan Billy Itu Harus Ganti Rugi. Namun, Harvy tidak jadi menyuruh...