HAPPY READING 🥰 🌹
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*AUTHOR POV
Setelah kejadian waktu itu, Kini Jovan kembali bersekolah dengan normal meskipun Bagian Bawahnya sedikit sakit. Didalam tasnya dia membawa bantal duduk.
Sekarang Disekolah, Billy dan ketiga sahabatnya sedang belajar dikelas. Entah kenapa Belakangan ini Charlie seperti Mulai menjauh dari mereka bertiga.
Mereka bertiga juga menjadi aneh dengan Charlie yang sedikit berbeda dari biasanya. Ada apa sama Charlie? Begitu pikir mereka bertiga.
Lagi sebentar Akan jam Istirahat, jadi mereka dikasi jam kosong setelah pembelajaran singkat tadi. Memang guru terbaik Pak Bryan, Guru B.inggris anak kelas 11.
"Jovan, kamu udah enakan?". Tanya Billy yang memperhatikan Jovan sedikit Gelisah ditempat duduknya.
"Emm.. G-gue aman² aja kok Bil, gpp, cuman agak Gk nyaman aja duduknya, palingan Besok udah sembuh". Balas Jovan berusaha baik-baik aja,
Kalvin sudah tau orang yang Memperkosa Jovan, Mereka sudah bertemu dan meminta maaf, tapi Memang benar waktu dikatakan saat Jovan Sudah mulai pulih waktu itu, Pria yang bernama Om Fando itu ingin Jovan menjadi Miliknya.
Om Fando meminta maaf waktu itu, dan menceritakan kenapa dia bisa begitu dan berakhir Bersama Jovan.
Setelah semua nya selesai, Om Fando sekarang lebih sedikit posesif sama Jovan.
Teettt.... Teettt... Teettt...
Jam 08.40
Akhirnya Istirahat, mereka pun keluar kelas dan menuju kantin, dia melihat Charlie kelain arah, entah mau kemana anak itu.
Sampai di Kantin, merekapun duduk dimeja yang masih kosong didekat Warung kantin Pojok, mau tau mau mereka Disana.
Mereka memesan makanan. Sembari menunggu, mereka ngobrol² sejenak.
"Itu si Charlie kenapa yaa tadi??". Tanya Jovan yang tengah berusaha Duduk dengan Pelan.
"Iyaa kenapa ya, Gk kaya biasanya dia itu". Balas Billy terheran - heran.
"Mencurigakan". Celetuk Kalvin Datar. Sebenernya Kalvin ingin menanyakan sesuatu sama Charlie apakah benar dugaannya selama ini??
Dia melihat Charlie sedang Tergesa-gesa Entah kemana, Tiba-tiba Kalvin langsung Berlari mengejar Charlie. Jovan dan Billy kaget Kalvin tiba-tiba berlari.
Kalvin Berlari mengejar Charlie, hampir dekat, lalu dia segera Mencengkram Tangan Charlie kuat membuat empu nya meringis.
"Mau kemana lu?". Tanya Kalvin Datar dengan Tatapan Tajam membuat Charlie agak Takut.
"G-gk ada kok Vin, L-lu ngapain I-ikutin gue?!!". Charlie agak Gugup membuat Kalvin Menyeringai.
"Lu, ada rencana apa lagi setelah ini?" Tanya Kalvin dengan tenang, membuat Charlie sedikit Gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️
Teen FictionSeorang Pemuda bernama Harvy, dari Geng Roturabratvas Di SMK Pariwisata High school, tidak sengaja Tabrakan Dengan Pemuda Manis Yang Bernama Billy. Sehingga baju nya Basah. Dan Mengatakan Billy Itu Harus Ganti Rugi. Namun, Harvy tidak jadi menyuruh...