BAB 14

193 15 0
                                    


HAPPY READING 🥰🌹

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*



Sekarang hari Rabu, Sekolahnya Billy mengadakan Acara Valentine karena sudah tanggal 14 Februari. Mereka asik dengan acaranya sendiri.

Memang sekolah Swasta Banyak Event nya kalau ada hari Raya atau peringatan akan suatu hal. Termasuk mengadakan Event Valentine ini.

Billy dan yang lainnya sedang makan makan di kantin, sekarang sudah jam 10 , mereka menikmati acara kebersamaan dengan tema Valentine ini.

Kemungkinan jam 1 baru mereka pulang karena harus membersihkan sampah dan merapikan kembali barang - barang yang untuk dipakai di Acara.

"Kal, Lu abis ini mau kemana?". Tanya Jovan yang sedang menyeruput Es Teh nya.

"Gue ngedate sama Pacar gue". Jawaban Kalvin membuat Jovan Tersedak lalu meminum air biasa punya Billy.

"Anjayy, Gue juga nih sama Sugar Daddy Gue, Btw, Charlie dia kemana ya, kok dari tadi Gue Gk liat dia". Jovan mengedarkan pandangan nya ke seluruh penjuru Sekolah. Kemana lagi anak itu?. Pikir Jovan.

"Gk tau, Mati kali". Ujar Kalvin Santai. Billy yang mendengar nya terdiam kembali. Dia masih ingat dan merasa bawah Charlie tengah berusaha untuk mengejar dirinya.

"Kenapa Bil? Kok murung gitu?". Tanya Jovan. Billy menggelengkan kepalanya. Kalvin yang tau Dan Peka segera Mengelus Perlahan kepala Billy. Dia sudah menganggap Billy sebagai Adik nya.

"Enggak kok Van, aku cuman Kangen Kak Vy aja, aku sih pengen ke tempat kerjanya dia". Jovan Berowh Ria. Billy bernafas lega karena Jovan Percaya² saja. Tapi memang disisi lain, Dia memang Rindu dengan Pacar nya itu.

"Yaudh, Btw, Gue Dari kemaren udah dikasi Coklat banyak bet dari Sugar Daddy gue, busett. Kaya nya Gigi gue bakalan ompong deh". Keluh Jovan mengingat Om Fando yang sudah memberikannya Coklat 1 Dus besar , Jovan Sampai cengo melihat nya waktu kemaren.

"Hihii... Om Fando Romantis banget yaa Gk kal?". Billy Cekikikan Geli, Kalvin hanya mengangguk, Dan Jovan Tersipu malu dengan perkataan Billy.

"Udah ah, gue malu, Kalian mau coklat?. Oh iyaa , Bil sekarang kan Valentine, Pasti nanti Lu bakalan Digarap sama Godzilla satu itu. Hihi". Billy Tersentak dengan perkataan Jovan lalu menunduk malu, wajahnya memerah sampai ke Telinganya.

"D-diem Kamu Van, M-mana ada yaa, Kan Kak Vy sibuk Training dia. J-jugaan lagi 2 Minggu, Kak Vy udah selesai PKL, yaaa kan Vin? Huhh.. Vinn marahin Tuh Jovan. Kesell aku tuhh?". 😤😤

Lama mereka bersenda gurau di kantin , tak terasa sudah pukul 12 siang, lalu mereka ditugaskan untuk membersihkan Area sekolahan.


Mereka membersihkan dengan bermandikan keringat karena cuaca yang agak panas dan cerah. Seperti nya Enak nya Berenang kalo begini , yaa Gk??

"Huhh Cape banget, kaya mandi keringat kita". Ujar Billy yang sedang mengipasi dirinya dengan robekan Kardus, selonjoran dilantai Kantin yang mengarah ke Lapangan yang sudah bersih, menikmati Hembusan Angin yang segar.

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang