HAPPY READING 🥰 🌹
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*HARVY POV
"Ohh jadi disini Rumahnya Billy, Gue kira Jauh , ternyata Deket pantesan Billy Milih jalan kaki daripada Naik kendaraan" gumam Gue kecil, melihat lihat Rumah dan sekitarannya.
"Kak Vy mau Mampir dulu boleh kk, Gpp kok, Tadi kata Kak Vy, Siapa tau kenal sama ortu ku" ajak Dia , langsung aku Angguki, kita menuju Rumah nya lalu masuk kedalam.
Disana Gue liat Om Brandon sama Istrinya lagi Nonton TV, Juga Anak remaja yang menurut gue Seumuran anak SMP lagi Nonton TV. Gue liat sekeliling, memang benar kata temannya kala itu, Sederhana Dan Harmonis.
"Maa..Paa..Andri..Indri, Billy udah Dateng, Ini ada Teman Billy juga Ikut." Kata nya, membuat Semuanya Menoleh, Dan bisa Gue liat, Ortu nya Kaget ngelihat Gue, Terutama Om Brandon.
"Halo Semuanya, Perkenalkan ,Saya Harvy Athala Dewanata, Saya Anak Dari Bapak Ilsyad Rudi Dewanata Dan Ibu Untari Dian Satriani." Gue memperkenalkan diri Gue di Hadapan mereka semua, Mereka pun Terkejut..
"Oalahh nakk, kamu anaknya Pak Ilsyad yang sering dibilang Suami saya ya" Tanya Mama nya Billy. Dengan Tampangnya yang masih terkejut,tidak menyangka anaknya membawa teman yang ternyata Anak dari Boss suaminya.
"Iyaa Tante, Saya Sama Om Brandon Juga sudah kenal di Kantor Tante." Ujar Gue menatap Om Brandon Yang Juga kaget tapi terdiam cukup lama
" Kenalin Nama Tante , Olivia Zara Valerie, Panggil Mama Oliv aja biar lebih Akrab yaa Nak Harvy" Ujar Mama Oliv , gue Mengiyakan dengan Sopan , mama Oliv langsung menuju dapur, Lalu gue berniat ingin Menyapa Om Brandon.
Sebelum itu Gue liat Billy berjalan ke arah gue.
"Kak Vy , tunggu bentar yaaa aku mau Mandi dulu sebentar , Abis itu Nanti kebawah lagi, Kak Vy Mau Langsung Pulang / Mau diem disini Dulu?" Tanya Billy , Gue Berpikir , Ortu gue pasti udh nungguin gue. Dan juga Si Indra Mau kerumah gue lagi bentar sama mama nya."Gue langsung Pulang aja Bill, Lu Mandi aja sana gpp , Ortu gue jga Pasti udh nungguin gue dari tadi, sorry banget yaa Gk bisa lama² Disini Bill, kapan² kesini lagi dh gue" . jawab gue tidak enak karna Gk bisa berlama² Disini .
"Owh iyaa gpp kok Kak Vy, kasian jga mereka udh Nungguin Kak Vy , Yaudh aku Ke Atas dlu yaa mau mandi, Kak Vy bisa Ngobrol² sama Mama papa" Ujar Billy, gue bales anggukan , lalu dia pun ke atas untuk mandi .
Gue pun nyamperin Om Brandon...
"Halo Om Brandon, Kita Ketemu lagi Ternyata, Saya Gk tau Ternyata Om Punya Anak Manis kayak Billy" sapa Gue sambil Tersenyum Ramah. Biar nanti bisa di restuin Mertua.
"Owh iyaa, Nak Harvy, Gimana Kabar Ayahmu? Perusahaan Aman kan, nak?" Tanya Om Brandon, Karena Beliau Sedang Berlibur selama seminggu, Daddy Gue Beri Libur seminggu karena Kasihan dan Salut dengan Kinerja Om Brandon.
"Iyaa Om, Kabar Daddy Baik kokk, Perusahaan juga lancar semua aman terkendali, Om Brandon tenang aja, Nikmati dulu Cuti seminggu nya om, sekalian Refreshing Pikiran" ujar ku sambil Bercanda sedikit agar suasana tidak tegang² amat.
" Owh iyaa syukurlah nak, Kalo Nyaman disini Gpp disini aja dulu nak" Tawar Om Brandon, Tapi gue Inget , Ortu gue jga nungguin gue dirumah, Lagi Sejam Indra dan Mami nya Dateng .
"Emm, Sorry banget Om, Harvy Udh ditunggu juga dirumah Om, kapan² aja om, Saya Cuman nganterin Billy biar sampe rumah dengan selamat aja om, Hehee..." Balasku Merasa sedikit tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️
Novela JuvenilSeorang Pemuda bernama Harvy, dari Geng Roturabratvas Di SMK Pariwisata High school, tidak sengaja Tabrakan Dengan Pemuda Manis Yang Bernama Billy. Sehingga baju nya Basah. Dan Mengatakan Billy Itu Harus Ganti Rugi. Namun, Harvy tidak jadi menyuruh...