BAB 32

148 10 0
                                    

Ada yang pernah Ke Kebun Binatang Gk? 🤔🤔


Jangan lupa Vote dan Comment
🥹🙏🌟

HAPPY READING 🥰🌹

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*


1 Tahun Kemudian......

Dirumah keluarga Harvy, Mereka sedang menikmati Sarapan, Hari ini hari Sabtu, Dan karena besok Libur, mereka ingin jalan - jalan, tapi blum tau kemana.

Harvy sedang cuti di Kantor nya, dan Billy yang sudah menjadi Ibu Rumah Tangga, kata Harvy, "udah kamu diem aja dirumah sayangku, Gk usah kerja, biar aku aja yang kerja, hartaku juga masih banyak kok". Begitu katanya. Billy hanya mengangguk saja.

Prinsip Billy, yaitu, Dia ingin sepenuh hati dan jiwanya untuk mengurus dan merawat anak - anaknya. Jadi Harvy peka dan menyuruh nya seperti itu.

Selang 15 menit kemudian, mereka sudah selesai sarapan, Mereka berdua menyuapi Anak - anak mereka yang berusia setahun lebih itu.

"Sayang, Dek Airo sama Dek Airin Gimana kalo kita jalan - jalan ke Kebun Binatang?". Putus terakhir Harvy. Billy Masih berpikir.

"Emm... Iya udah deh sayang, kita Kesana aja yuk, jam berapa maunya kesana?". Tanya Billy.

"Nanti sore aja gimana sayang?". Billy tanpa berpikir lagi langsung mengiyakan saja, karena beberapa Bulan Yang lalu, Cuacanya Hujan Terus setiap Pagi.

"Iya sayang , Sore aja biar ada cerah - cerahnya, Yaa kan nak?". Tanya Billy iseng kepada anak - anaknya yang ada di dalam Stroller.

"Na...buu...yahh..yahh...na". Bayi Laki Laki Satu Tahun itu mulai fasih berbicara walaupun tidak jelas.

Sedangkan Sang Anak Perempuan nya Sudah tertidur digendongan Harvy.

"Anak Ku udah tidur aja Dia nih, Cantik banget anak Daddy, Nanti Kalo kamu udah besar, Jangan nyari Cowok sembarangan yah". Si Baby mulai terusik tidur nya, tapi Harvy langsung Menimang-nimang nya hingga sang anak tertidur lagi.

"Airin persis kaya kamu sayang, cuman versi ceweknya. Hihi". Ujar Billy melihat anak ceweknya.

"Ya sudah, Aku Taruh di Boks Bayi dulu ya sayang". Billy mengangguk lalu mulai mengerjakan Pekerjaan Rumah nya. Airo digendong ala Koala memakai Gendongan Jadul itu. Sangat sederhana seperti emak emak biasanya.

"Mam...uhh.. mamm.. cuu..". Airo berceloteh terus dalam gendongan Buna nya.

"Apa sayang,hmm? Mau susu lagi? Ututuu anak buna ganteng banget sihh, bentar yaa Buna buatin dulu".

"Yah.. yaaa... Cuu.. hihii... Cuu". Bayi itu bertepuk tangan. Billy memang Buna yang peka. Memang kontak batin antara ibu dan anak ku kuat.

Billy membuat Susu untuk Airo, Kakak nya memang sangat suka susu Formula, sedangkan adiknya, Airin lebih suka Nenen ASI nya Billy.

Airin akan menangis jika tidak diberikan ASI, Billy dan Harvy sudah mencoba untuk memberikan susu Formula Dua Bulan lalu, Tapi Dia malah menangis dan minta Nenen ASI saja.

Airo dia anteng setelah dikasi Susu Formula Oleh Billy. Billy sempat berpikir kayanya nanti anaknya ini bakalan jadi Pihak bawah, dia tidak mau hal itu terjadi, Biarkan Airo sendiri nanti yang menentukan hidup dirinya kalo sudah diatas 17 Tahun.

Harvy juga sama, untuk anak Perempuan nya, dia Ingin suatu hari nanti, Airin mendapatkan lelaki yang Bertanggung jawab,tapi harus menyelesaikan Pendidikannya dulu sama seperti Mereka berdua Dahulu.

SMK BOYSLOVE { BxB } (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang